Drakor Romantis Ini Syuting di Jakarta, Siap Bikin Valentine-Mu Makin Baper - My Korean Drama

Februari 09, 2023

Drakor Romantis Ini Syuting di Jakarta, Siap Bikin Valentine-Mu Makin Baper


Hari Valentine jadi waktu yang paling tepat untuk menyaksikan drama-drama romantis yang bikin baper. Ada drama Korea baru berjudul "Somewhere Between Loaf & Bun" yang syutingnya dilakukan di Jakarta, lho.


"Somewhere Between Loaf & Bun" menceritakan tentang pertemuan cinta sejati yang siap membuatmu ketagihan. Pemeran utamanya adalah dua artis pendatang baru, Cha Eun Seok dan Kang Yoona. 


Para bintang muda ini akan berperan sebagai dua hati yang menemukan perjalanan cinta tak terduga. Kisah cinta mereka berjalan cepat dan tidak bertele-tele, tetapi bakal bikin hatimu berbunga-bunga.


Menurut Baek Hyeon Joong selaku sutradara, "Somewhere Between Loaf & Bun" akan menyuguhkan kisah menyentuh dan plot twist tidak terduga. Perjalanan karakter dalam menemukan cinta dan mengatasi rintangan yang ada akan membuat penonton ketagihan.



Ditambah lagi chemistry antara kedua pemain yang ciamik. Cha Eun Seok benar-benar baru di dunia seni peran, dan ini adalah proyek akting pertamanya. Sedangkan bagi Kang Yoona yang debut tahun 2022, drama ini adalah pertama kalinya dia menjadi pemeran utama.


Selain kisah yang menarik dan chemistry pemain, "Somewhere Between Loaf & Bun" mengambil salah satu tempat di Jakarta sebagai lokasi syuting. Bakal ada banyak adegan yang menampilkan kehidupan ibukota dari sudut pandang berbeda. 


"Somewhere Between Loaf & Bun" dijadwalkan rilis bertepatan dengan hari Valentine di 14 Februari 2023. Ikuti terus update dan info lengkapnya hanya di @loafbun.id.

Share with your friends

Give us your opinion