Lee Jae Wook Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Begini Cara Beli Tiketnya - My Korean Drama

Februari 09, 2023

Lee Jae Wook Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Begini Cara Beli Tiketnya


Lee Jae Wook segera menyapa para penggemar Tanah Air lewat fan meeting 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING <FIRST> IN JAKARTA. Acara ini akan berlangsung di Kasablanka Hall pada 25 Februari pukul 18:30 WIB.


Sebagaimana diketahui, Lee Jae Wook merupakan aktor muda berbakat asal Korea Selatan yang telah membintangi banyak drama hits. Kiprahnya di dunia seni peran dimulai pada 2018 dengan drama "Memories of the Alhambra."


Nama Lee Jae Wook semakin populer setelah bermain dalam drama "Extraordinary You" sebagai Baek Kyung. Aktor kelahiran 1998 kemudian membintangi drama-drama seperti "When the Weather is Fine," "Do Do Sol Sol La La Sol," dan terbaru "Alchemy of Souls."


Bagi kamu yang ingin berjumpa dengan Lee Jae Wook, Mecimapro selaku promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting sang aktor serta seating plan. Ada tiga kategori tiket, yakni Blue, Green, dan Yellow dengan harga berikut ini.



  • Blue: Rp2.600.000
  • Green: Rp1.800.000
  • Yellow: Rp1.200.000


Tempat duduk untuk kategori Blue dan Green sudah diatur berdasarkan nomor. Namun untuk kategori Yellow, pemegang tiket bebas menentukan tempat duduk mereka.


Penjualan tiket fan meeting Lee Jae Wook telah dibuka sejak 21 Desember 2022 lalu. Tiket bisa didapatkan dengan dua cara, melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.



Mecimashop.com menyediakan kategori Green dan MCP Package dengan benefit untuk kategori Blue, yakni sesi foto grup dan exclusive laminated pass. Sedangkan tiket kategori Green tidak jauh berbeda dengan yang tersedia di Tiket.com.


Tunggu apa lagi? Buruan beli tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta jika ingin bertemu secara langsung dengan aktor pemeran Jang Uk dalam drama "Alchemy of Souls" ini!

Share with your friends

Give us your opinion