Belum Selesai Wamil, Jang Ki Yong Dilirik Bintangi 'Although I Am Not a Hero' - My Korean Drama

Februari 11, 2023

Belum Selesai Wamil, Jang Ki Yong Dilirik Bintangi 'Although I Am Not a Hero'


Jang Ki Yong masih memiliki beberapa hari lagi sampai dinas militernya rampung. Namun sang aktor sudah ditawari menjadi pemeran utama drama baru.


Menurut laporan Star News pada 10 Februari 2023, Jang Ki Yong ditawari peran sebagai pemeran utama pria dalam drama baru berjudul "Alough I Am Not a Hero" (judul literal).


Sebagai tanggapan, agensi Jang Ki Yong YG Entertainment berbagi, "Memang benar bahwa aktor agensi kami Jang Ki Yong menerima tawaran casting dari 'Altough I Am Not a Hero.' Namun, (penampilannya dalam drama) belum belum dikonfirmasi, dan dia sedang meninjaunya."


"Altough I Am Not a Hero" bercerita tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatannya. Drama ini akan disutradarai oleh Cho Hyun Tak, dari "Mirror of the Witch," "SKY Castle," dan "Snowdrop." 


Penulis naskahnya adalah Joo Hwa Mi dari "Marriage, Not Dating" dan "Meow, the Secret Boy." Jang Ki Yong dikabarkan ditawari memerankan karakter utama pria yang kehilangan kekuatan supernya karena penyakit modern.


Sementara itu, Jang Ki Yong mendaftar wajib militer pada Agustus 2021 dan akan selesai pada 22 Februari. Sang aktor sebelumnya membintangi "Now, We Are Breaking Up" dan "My Roommate is a Gumiho."


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion