Spin-off 'Stranger' Siap Diproduksi, Lee Joon Hyuk Jadi Pemeran Utama - My Korean Drama

Februari 11, 2023

Spin-off 'Stranger' Siap Diproduksi, Lee Joon Hyuk Jadi Pemeran Utama


"Forest of Secrets" atau juga dikenal dengan judul "Stranger" siap memproduksi spin-off yang kisahnya berpusat pada karakrer Seo Dong Jae. Lee Joon Hyuk dikonfirmasi kembali sebagai pemeran.


Spin-off "Stranger" akan diberi judul "Good or Bad Dong Jae." Hal ini telah dikonfirmasi oleh  Studio Dragon melalui dongA.com pada 9 Februari 2023.


Lee Soo Yeon, penulis naskah "Forest of Secrets" akan berpartisipasi sebagai kreator "Good or Bad Dong Jae." Meski penampilan Lee Joon Hyuk telah dikonfirmasi, pihak produksi belum mengumumkan lebih lanjut terkait jadwal tayang dan stasiun penyiaran.


"Stranger" pertama kali ditayangkan pada 2017. Kisahnya seorang jaksa tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang petugas polisi yang ramah bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi. 


Pada 2020, "Stranger" kembali dengan musim kedua di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bersatu kembali setelah dua tahun dalam keadaan yang berbeda. Mereka berada di sisi berlawanan dari situasi tegang yang melibatkan polisi dan kantor kejaksaan.


Lee Joon Hyuk membintangi kedua musim sebagai Seo Dong Jae, seorang jaksa yang korup. Perannya mendapat banyak pujian karena kemampuannya memainkan karakter yang tidak disukai tapi related. 


Sekarang, Lee Joon Hyuk akan mengulangi perannya dalam spin-off yang berfokus pada karakter Seo Dong Jae. Kira-kira seperti apa ya kisahnya?


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion