Ji Chang Wook Bakal Dirikan Agensi Sendiri Usai Pisah dari Glorious Entertainment - My Korean Drama

Maret 15, 2023

Ji Chang Wook Bakal Dirikan Agensi Sendiri Usai Pisah dari Glorious Entertainment


Ji Chang Wook kemungkinan akan mendirikan agensi sendiri setelah berpisah dari Glorious Entertainment.


Sebagaimana diketahui, sang aktor memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya pada 7 Maret 2023 lalu. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperbarui kontrak, tetapi tetap mendukung masa depan masing-masing.


Menyusul kepergiannya dari Glorious Entertainment, laporan pada 14 Maret menyebutkan bahwa Ji Chang Wook dilaporkan memiliki rencana untuk mendirikan agensinya sendiri.


Berdasarkan Star News, bintang drama "The Sound of Magic" tersebut sedang bersiap untuk membangun agensi tunggal dan akan berpromosi di bawahnya. Kabarnya dia mengajak manajer yang telah bekerja dengannya selama lebih dari 10 tahun untuk bergabung.


Ji Chang Wook memulai debutnya melalui film independen "Sleeping Beauty" pada 2008. Sejak itu, dia telah membintangi banyak drama hits dan menyanyikan beberapa soundtrack dramanya.


Sementara itu, Ji Chang Wook akan kembali ke layar kaca lewat serial original Disney+ "The Worst Evil," bersama dengan Wi Ha Joon dan Im Se Mi. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.


Ji Chang Wook juga sedang mempertimbangkan peran dalam film action-thriller baru berjudul "Revolver." Dia diincar menjadi lawan main Jeon Do Yeon yang baru saja memukau pemirsa lewat drama komedi romantis "Crash Course in Romance."


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion