Cha Eun Woo Mendapat Tawaran Bintangi Drama Wonderful World - My Korean Drama

Mei 26, 2023

Cha Eun Woo Mendapat Tawaran Bintangi Drama Wonderful World


Cha Eun Woo dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama baru berjudul Wonderful World, yang dipimpin oleh aktris veteran Kim Nam Joo.


Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang secara tidak adil kehilangan putranya yang masih kecil. Ketika hukum memaafkan pelaku kematian putranya, dia mengambil tanggung jawab untuk membalas dendam. 


Aktris veteran Kim Nam Joo akan kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama wanita Wonderful World, dengan sutradara Lee Seung Young dari Voice 2 yang akan memimpin proyek ini.


Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan peran sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang menderita sebuah penyakit saat kecil, bernama Kwon Sun Yool. Mimpinya adalah membantu anak-anak yang sakit seperti dia menjadi lebih baik. Setelah terlibat dalam insiden tertentu, Kwon Sun Yool terlibat dalam rencana balas dendam karakter utama wanita.


Aktor Kim Kang Woo juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suami Kim Nam Joo.


Cha Eun Woo banyak mendapatkan pujian untuk aktingnya dalam drama Island. Tahun ini Cha Eun Woo juga membintangi drama A Good Day to Be A Dog dan akan beradu akting dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.



Share with your friends

Give us your opinion