Song Ji Hyo Siap Jumpa Fans di Jakarta, Harga Access Pass Mulai Rp450 Ribu! - My Korean Drama

Mei 20, 2023

Song Ji Hyo Siap Jumpa Fans di Jakarta, Harga Access Pass Mulai Rp450 Ribu!


Song Ji Hyo menambah deretan seleb Korea yang akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Bintang Running Man ini siap menggelar fan concert sebagai brand ambassador skincare Glutanex.


Acara bertajuk #GLOWithJihyo Fan Concert in Jakarta akan diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan pada 27 Mei 2023 pukul 14:30 WIB. Adapun harga access passnya sebagai berikut.



  • VIP: Rp1.500.000
  • Cat 1: Rp1.100.000
  • Cat 2: Rp750.000
  • Cat 3: Rp450.000


Pemegang access pass akan mendapat benefit mulai dari e-money Song Ji Hyo limited edition untuk VIP, headband dan lightstick untuk semua pemegang access pass, serta mistery gift untuk Cat 1-3.

Selain itu ada banyak kejutan yang bisa didapatkan mulai dari Grand Prize ke Korea Selatan juga dinner bareng Song Ji Hyo. 




Access pass #GLOWithJihyo Fan Concert in Jakarta bisa didapatkan di website watsons.co.id dan offline juga di store terpilih Watsons. Informasi selengkapnya bisa cek di Instagram @glutanex.id.official 










Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris ternama Korea yang memiliki fanbase besar di Indonesia. So, tunggu apa lagi, buruan dapetin access passnya!

Share with your friends

Give us your opinion