Hong Kyung dan Roh Yoon Seo Dilirik Main Remake Film Romantis Taiwan 'Hear Me' - My Korean Drama

Mei 19, 2023

Hong Kyung dan Roh Yoon Seo Dilirik Main Remake Film Romantis Taiwan 'Hear Me'


Hong Kyung dan Roh Yoon Seo diincar untuk membintangi remake film romantis Taiwan, "Hear Me." Mereka sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.


"Hear Me" adalah film komedi romantis Taiwan yang dirilis tahun 2009. Jajaran pemain utamanya termasuk Ivy Chen, Eddie Peng, dan Michelle Chen.


Kisahnya tentang seorang kurir yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang wanita tunarungu. Bersama-sama, keduanya memutuskan untuk mendobrak penghalang di sekitar mereka dan mengejar impian masing-masing.


Setelah dirilis pertama kali di Korea Selatan, "Hear Me" menerima banyak cinta dari pemirsa. Tak heran jika rencana remake film ini mendapat sambutan positif dari penggemar.


Terlebih lagi, Hong Kyung dan Roh Yoon Seo kemungkinan besar akan menjadi pemeran utama. Dua bintang muda berbakat ini tengah hits belakangan ini.


Hong Kyung pertama kali dikenal lewat film "Innocence" sebagai adik Shin Hye Sun yang merupakan penyandang autis. Aktor kelahiran 1996 ini semakin populer berkat aktingnya yang solid dalam drama "Weak Hero Class 1."


Roh Yoon Seo debut lewat drama "Our Blues" yang langsung membuat orang tertarik padanya. Dia kemudian membintangi "Crash Course in Romance" dan film "20th Century Girl" serta menyabet trofi Best New Actress di Baeksang Arts Awards 2023.


Jika setuju, chemistry Hong Kyung dan Roh Yoon Seo dalam remake film "Hear Me" pastinya sayang untuk dilewatkan.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion