Song Hye Kyo dan Han So Hee Dikabarkan Batal Main 'The Price of Confession' - My Korean Drama

Mei 17, 2023

Song Hye Kyo dan Han So Hee Dikabarkan Batal Main 'The Price of Confession'


Baik Song Hye Kyo maupun Han So Hee dilaporkan menolak untuk membintangi drama "The Price of Confession." Padahal partisipasi mereka sudah dikonfirmasi pada Maret 2023 lalu.


Menurut laporan eksklusif dari News1, Rabu (17/5/2023), Song Hye Kyo dan Han So Hee tidak akan muncul di "The Price of Confession." Kedua aktris tersebut memutuskan untuk tidak tampil karena perbedaan pendapat dengan tim produksi. 


Selain Song Hye Kyo dan Han So Hee, PD Shim Na Yeon yang ditawari menyutradarai "The Price of Confession" menggantikan Lee Eung Bok juga menolak untuk menerima posisi tersebut.


Netizen sangat antusias dengan drama ini karena dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee. Mereka juga sempat membagikan potret bareng pamer naskah drama tersebut.


Sementara itu, "The Price of Confession" menceritakan kehidupan dua perempuan bernama Ahn Yoon Su dan Mo Eun. Keduanya dipertemukan oleh kasus pembunuhan yang membuat hidup mereka terlibat satu sama lain.


Ahn Yoon Su adalah seorang guru dengan kehidupan normal dan tenang. Namun hidupnya seketika berubah karena kasus pembunuhan. 


Di sisi lain, Mo Eun adalah seorang wanita misterius yang memiliki kecenderungan antisosial. Orang-orang takut pada Mo Eun. Namun justru Mo Eun lah satu-satunya orang yang mendekati An Yoon Su.

Share with your friends

Give us your opinion