Sinopsis 'The Childe', Aksi Keren Kim Seon Ho Jadi Pemburu Misterius - My Korean Drama

Mei 16, 2023

Sinopsis 'The Childe', Aksi Keren Kim Seon Ho Jadi Pemburu Misterius


Kim Seon Ho siap debut layar lebar lewat film bertajuk "The Childe." Film yang diarahkan dan ditulis oleh sutradara Park Hoon Jung ini dijadwalkan tayang bulan depan.


"The Childe" sangat dinantikan karena menjadi comeback Kim Seon Ho setelah vakum hampir dua tahun akibat skandal pribadi. Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan Kang Tae Joo, Kim Kang Woo dan Go Ara.


Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis "The Childe" berikut ini!


Sinopsis 'The Childe'


"The Childe" menceritakan Childe, seorang pemburu misterius (Kim Seon Ho) yang tiba-tiba muncul untuk mengejar Marco (Kang Tae Joo). Marco adalah seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.


Childe membuat hidup Marco berantakan. Ditambah lagi, bukan hanya Childe yang berusaha mengejarnya. Ada pula Eksekutif Han (Kim Kang Woo), klien chaebol generasi kedua yang terus-menerus mengejar Marco.


Sementara Marco berusaha kabur sambil  berjuang untuk menghasilkan uang dengan segala cara yang diperlukan, dia secara kebetulan terus bertemu dengan seorang wanita bernama Yun Joo (Go Ara).


Apa yang membuat Marco dikejar oleh banyak orang? Lantas mampukah Childe menangkap Marco? Dan apa koneksi yang dimiliki antara Childe dan Marco?


Jawabannya ada dalam "The Childe" yang dijadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang di Korea Selatan. Belum diketahui apakah bioskop Indonesia juga akan menayangkan film perdana Kim Seon Ho ini. Kita tunggu saja!

Share with your friends

Give us your opinion