Selamat! Yoon Park Umumkan Pernikahan dengan Model YG KPLUS - My Korean Drama

Mei 03, 2023

Selamat! Yoon Park Umumkan Pernikahan dengan Model YG KPLUS


Yoon Park mengumumkan kabar bahagia terkait kehidupan pribadinya. Sang aktor mengumumkan bahwa dirinya akan menikah.


Pada 3 Mei 2023, Yoon Park secara pribadi membagikan berita menarik tentang pernikahannya kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan. Berikut isinya.


"Halo. Ini adalah Yoon Park. Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah memasuki musim semi. Rasanya cukup canggung dan deg-degan untuk mengambil pena untuk memposting (surat) seperti ini."


"Alasan kenapa aku dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan pacarku musim gugur ini, dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang."


"Saat bersama, dia memberiky banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta rasa stabil yang kami rasakan satu sama lain menentukan momen ini."


"Kami akan berterima kasih jika kalian dapat memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Aku juga berjanji untuk terus membuat kalian terkesan sebagai aktor di masa mendatang."


"Suhu sangat berfluktuasi akhir-akhir ini, jadi semuanya, tolong jaga kesehatan kalian, dan aku sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik. Terima kasih."


Terungkap bahwa tunangan Yoon Park adalah model Kim Su Bin yang lahir pada tahun 1993. Kim adalah seorang model yang bernaung di bawah agensi YG KPLUS.


Agensi model YG KPLUS membenarkan kabar yang beredar dengan menyatakan, "Kim Su Bin akan menikahi Yoon Bak September ini."


H& Entertainment, agensi Yoon Park lebih lanjut mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan resmi. Menurut agensi, pernikahan akan diadakan secara tertutup di sebuah lokasi di Seoul dengan hanya dihadiri kedua keluarga dan kenalan dekat.


Sementara itu, Yoon Park akan menyapa para penggemar lewat drama baru tvN, "Delightfully Deceitful." Tayang perdana pada 29 Mei 2023 mendatang, drama ini juga dibintangi Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee.


Source (1)

Share with your friends

Give us your opinion