Sinopsis 'Omniscient Reader's Viewpoint', Incar Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop - My Korean Drama

Mei 06, 2023

Sinopsis 'Omniscient Reader's Viewpoint', Incar Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop


Ahn Hyo Seop kemungkinan akan debut layar lebar lewat film "Omniscient Reader's Viewpoint." Tak tanggung-tanggung, bintang drama "Dr. Romantic" ini diincar bersama Lee Min Ho.


Menurut laporan media, Ahn Hyo Seop akan membintangi "Omniscient Reader’s Viewpoint" sebagai tokoh utama, Kim Dok Ja. Sedangkan Lee Min Ho dilaporkan telah ditawari peran Yoo Joong Hyuk.


Penasaran seperti apa kisah film ini? Berikut sinopsis "Omniscient Reader's Viewpoint."


Sinopsis 'Omniscient Reader's Viewpoint'


"Omniscient Reader's Viewpoint" didasarkan pada novel web berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dia baca. 


Kim Dok Ja adalah tipikal pekerja kantoran yang menghabiskan waktu luangnya dengan membaca novel fiksi. Suatu hari, novel yang dia baca berubah menjadi kenyataan, dan hanya dia yang tahu bagaimana dunia akan berakhir. 


Kim Dok Ja memanfaatkan pemahaman barunya untuk mengubah jalan cerita dan dunia seperti yang dia ketahui dari novel. Bersama para sekutunya, Dok Ja pun mulai menyelamatkan dunia.


"Omniscient Reader's Viewpoint" akan diproduksi oleh Realies Pictures dari seri film "Along with the Gods." Sutradaranya Kim Byun Woo dari "The Terror Live." Budget yang disiapkan mencapai lebih dari 20 miliar won.


Mari kita tunggu kabar baik dari Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop!

Share with your friends

Give us your opinion