Potret Manis Kim Min Gue di Konferensi Pers "Smile With Kim Min Gue in Jakarta" - My Korean Drama

Juni 18, 2023

Potret Manis Kim Min Gue di Konferensi Pers "Smile With Kim Min Gue in Jakarta"



Kim Min Gue akhirnya datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar melalui fan meeting bertajuk Smile with Kim Mingue 1st Fanmeet in Jakarta di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (17/6/2023). 

Aktor Snowdrop tersebut sempat menggelar konferensi pers bersama media dan lucky fans yang turut hadir. 



Dengan sopan Kim Min Gue memasuki ruangan sembari tersenyum menyapa media serta fans. 


Kim Mingue mengaku deg-degan karena ini adalah pertama kalinya ke Indonesia. Saat di bandara dirinya mengaku sudah bertemu dengan beberapa fans, dan mengaku sudah tidak sabar untuk bertemi fans lainnya di acara fan meeting. 


Kesan tentang Indonesia, Kim Min Gue menyampaikan bahwa Indonesia memiliki udara yang segar, cukup rapi dan bersih hampir sama seperti di Korea. 





Kim Min Gue banyak mendengar tentang Bali dan ingin sekali ke Bali untum surfing. Aktos Business Proposal ini juga mengaku penggemar nasi goreng dan mie goreng. Saat di Korea dirinya bahkan selalu memesan dua menu ini sekaligus bersamaan, padahal sebenarnya rasanya hampir sama, ungkapnya. Begitu tiva di Indonesia Kim Min Gue sudah tidak sabar mencoba nasi goreng dan mie goreng khas Indonesia yang terkenal enak. 


Kim Min Gue juga mengucapkan terima kasih karena projek-projek dramanya banyak disukai di Indonesia.


Saat ditanya kegiatannya saat tidak ada syuting, Kim Min Gue mangaku hanya menghabiskan waktu untuk berolahraga dan main games.





Sebelum mengakhiri sesi konferensi pera Kim Min Gue manyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk membuat banyak kenangan indah dengan penggemar di Indonesia. 



Share with your friends

Give us your opinion