Sukses Digelar Secara Meriah, Fanmeeting Kim Min Gue Berakhir Mengharukan - My Korean Drama

Juni 18, 2023

Sukses Digelar Secara Meriah, Fanmeeting Kim Min Gue Berakhir Mengharukan





Fanmeeting perdana Kim Min Gue bertajuk "Smile With Kim Min Gue in Jakarta" yang dipromotori oleh Blend Company telah sukses digelar dengan meriah di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 17 Juni 2023.


Kim Min Gue membuka acara fanmeeting dengan membawakan lagu "Love, Maybe" yang merupakan salah satu OST Drama "Business Proposal", drama yang dibintanginya. Kim Min Gue tampil tampan dan kasual memakai setelan denim. Suaranya yang merdu membuat penggemar yang hadir bersorak.



Acara fanmeeting dipandu oleh MC Indra Herlambang. Dengan pembawaannya yang menyenangkan, MC Indra membuat Kim Min Gue tampak nyaman berbincang dengannya dan penggemar. MC mengajarkan beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia dan diikuti oleh Kim Min Gue mengucapkan kalimat tersebut. Kalimat seperti "Apa kabar?", "Ayang, selamat bobo ya" dan "Aku cinta kamu," ditambah dengan senyum dan lesung pipinya yang manis, sontak membuat para penggemar berteriak bahagia.


Di sesi tanya jawab, Kim Min Gue mengungkapkan bahwa setelah syuting drama terakhirnya "The Heavenly Idol" berakhir, dia disibukkan dengan fanmeeting tour di beberapa negara, disela itu dia juga berolah raga dan memainkan beberapa games. Tidak lupa juga dia menceritakan kalau ketiga kucingnya dijaga oleh ibunya disaat dirinya pergi untuk fanmeeting. Di sesi ini juga ditampilkan foto dan video di balik layar saat Kim Min Gue saat syuting drama dan foto masa kecilnya yang sangat menggemaskan.


Mengenai kegiatan selanjutnya setelah selesai syuting dan fanmeeting, Kim Min Gue mengatakan keinginannya untuk pergi berlibur. Kim Min Gue menyebut Bali sebagai salah satu tempat tujuannya karena dia ingin mencoba surfing di Bali.




Tak kenal maka tak sayang, sesi selanjutnya adalah mengenalkan budaya Indonesia. Kim Min Gue yang mengaku sudah pernah makan Nasi Goreng dan Mie Goreng, diajak hal baru seperti bermain lato-lato, mencoba memakai Batik, mencicipi beberapa makanan Indonesia seperti kue putu, pempek dan cincau. Yang membuat semakin meriah adalah penggemar beruntung bisa naik ke panggung untuk memakaikan Batik dan menyuapi Kim Min Gue secara langsung! Sontak hal ini membuat penggemar lainnya berteriak iri.






Kim Min Gue juga bermain tebak lagu dengan menyanyikan lagu Indonesia dan penggemar beruntung harus menebak judul lagu dan penyanyinya. Interaksi antara Kim Min Gue dengan para penggemar beruntung tersebut sangat menggemaskan. Yang tak kalah membuat penggemar lain semakin iri.


Sesi yang semakin membuat iri akut. Sesi selanjutnya diisi dengan memperagakan kembali beberapa adegan dari drama yang dibintangi Kim Min Gue seperti adegan ikat rambut di drama "Because This is My First Life," dan sesi foto di drama "The Heavenly Idol."


Setelah kembali dari backstage, Kim Min Gue menyanyikan sebuah lagu dan dikejutkan dengan fan project yang membuatnya terharu. Dalam video project berisi pesan dari para penggemar seperti senang bisa bertemu dengannya secara langsung, mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan karirnya. Kim Min Gue menonton video itu dengan senyum manis dan raut muka penuh haru.



Tak sampai di situ saja, kejutan lainnya adalah Kim Min Gue mendapatkan hadiah kue dan membacakan beberapa pesan dari penggemar. Dirinya merasa tersentuh sehingga sampai terisak membacanya dan harus berdiam beberapa saat. Di kesempatan ini juga dia menyanyikan lagu "10 Reasons To Love You" yang pernah dibawakannya di acara "I Can See Your Voice".


Di akhir acara fanmeeting, Kim Min Gue berterima kasih kepada semua penggemar yang hadir, sudah meluangkan waktunya untuk datang bertemu, dan memberikannya dukungan. Hal ini menjadi motiviasi dirinya untuk kembali melanjutkan berakting.


Kim Min Gue mengatakan akan kembali dengan project drama yang lebih variatif, berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan mengajak penggemar juga berjanji untuk datang ke fanmeeting-nya lagi di masa yang akan datang. Dia kembali berterima kasih karena kenangan bersama ini dan mengatakan fanmeeting ini akan menjadi memori yang baik untuknya.


Tak lupa juga Kim Min Gue mengatakan, "Aku cinta kamu!" di akhir acara fanmeeting.


Sampai bertemu kembali, Kim Min Gue!

Share with your friends

Give us your opinion