Masih Tersedia, Ini Harga Tiket Mini Konser Hwang Min Hyun di Jakarta - My Korean Drama

Juli 17, 2023

Masih Tersedia, Ini Harga Tiket Mini Konser Hwang Min Hyun di Jakarta


Hwang Min Hyun segera menyapa penggemar di tanah air lewat mini concert perdananya di Jakarta yang bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA.


Mini konser Hwang Min Hyun rencananya akan digelar di The Hall Kasablanka pada 19 Agustus 2023 mendatang. Mecima Pro selaku promotor telah membuka penjualan tiket yang dibagi menjadi tiga kategori sebagai berikut:



  • Blue: Rp2.800.000
  • Green: Rp 1.800.000
  • Yellow: Rp 1.200.000


Harga tiket sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya penanganan. Semua pemegang tiket memiliki berkesempatan untuk mengikuti goodbye session bersama Hwang Min Hyun.


Adapun benefit yang didapatkan tergantung kategori tiket yang dibeli. Untuk MCP Package (Blue Ticket), benefit yang didapatkan berupa akses press conference dengan fan sign event. 


Nantinya 40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, sedangkan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Mereka juga mendapat kesempatan untuk goodbye session dan hadiah spesial.


Berikut ini detail benefit yang bisa didapatkan oleh pemegang tiket mini konser Hwang Min Hyun di Jakarta.



Tiket mini konser Hwang Min Hyun di Jakarta masih tersedia di tiket.com dan mecima.shop. 


Sementara itu, Hwang Min Hyun memulai debutnya pada 2012 sebagai member NU'EST. Dia juga sempat menjadi bagian dari Wanna One, grup jebolan "Produce 101" season 2.


Selain musik, Hwang Min Hyun kini eksis di dunia akting. Setelah debut dengan "Live On," dia membuat namanya semakin dikenal lewat drama "Alchemy of Souls" dan akan kembali dengan drama "My Lovely Liar" bersama Kim So Hyun.


Share with your friends

Give us your opinion