Sinopsis Empress Woo, Ji Chang Wook dan Jeon Jong Seo Jadi Raja-Ratu Goguryeo - My Korean Drama

Juli 12, 2023

Sinopsis Empress Woo, Ji Chang Wook dan Jeon Jong Seo Jadi Raja-Ratu Goguryeo


TVING akhirnya mengumumkan jajaran pemain utama "Empress Woo." Drama sageuk ini akan dibintangi Jeon Jong Seo, Kim Moo Yul, Ji Chang Wook, Lee Soo Hyuk, Jung Yoo Mi dan Park Ji Hwan.


"Empress Woo" menceritakan Ratu Woo yang menjadi target lima suku yang mengicar kekuasaan. Untuk melindungi keluarga dan sukunya, dia harus menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya. 


Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Woo Hee, Ratu Goguryeo yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Sayangnya dia lahir dari keluarga sederhana sehingga tidak memiliki kekuasaan yang besar.


Satu-satunya orang yang dapat dia andalkan di istana adalah sang suami, Raja Go Nam Moo. Namun suaminya malah mengalami krisis, menempatkan kekuasannya dan juga keluarganya dalam bahaya.



Kim Moo Yul akan memerankan Eul Pa So, perdana menteri Goguryeo dan panglima tertinggi militer di kerajaan. Dia berhasil mengatasi kelemahannya dan naik ke pangkat tertinggi dalam militer.


Dengan kepercayaan Raja Go Nam Moo, Eul Pa So juga bertanggung jawab atas urusan negara. Dia digambarkan sebagai sosok yang berada di antara kesetiaan kepada Raja dan hasrat akan kekuasaan.


Ji Chang Wook akan berperan sebagai suami Woo Hee sekaligus Raja Gogukcheon dari Goguryeo. Go Nam Moo adalah Raja Goguryeo yang jago taktik dalam memimpin 5.000 tentara menuju kemenangan melawan 30.000 tentara Dinasti Han. 


Go Nam Moo merupakan sosok Raja yang sempurna dengan martabat dan kebaikan. Namun tetapi ketidakhadirannya segera menimbulkan pertumpahan darah di istana.


Jung Yoo Mi berperan sebagai kakak perempuan Woo Hee, Woo Soon, yang dikenal karena kecantikannya yang luar biasa bahkan di Utara, di mana para Ratu dipilih dari sana selama beberapa generasi. 


Karena pilihan sesaat, Woo soon justru kehilangan posisi Ratu yang akhirnya jatuh ke tangan adiknya. Dia menjadi dayang Woo Hee untuk menemukan nasib baru di dalam istana.


"Empress Woo" juga dibintangi Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Ki, salah satu dari tiga pangeran yang merupakan calon penerus takhta Goguryeo. Park Ji Hwan akan berperan sebagai Mu Gol, kepala pengawal kerajaan yang berada langsung di bawah Raja.


"Empress Woo" dijadwalkan tayang perdana pada 2024. Ada yang nggak sabar?

Share with your friends

Give us your opinion