Hwang Minhyun Jadi Anak STM Jago Gelut di Drama Baru Study Group - My Korean Drama

Agustus 10, 2023

Hwang Minhyun Jadi Anak STM Jago Gelut di Drama Baru Study Group


Hwang Minhyun dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul "Study Group." Casting Minhyun telah dikonfirmasi oleh agensi, PLEDIS Entertainment.

Diangkat daru webtoon berjudul sama, "Study Group" menceritakan tentang Yoon Ga Min yang pintar berkelahi, tapi ingin pintar. Karakter ini akan diperankan oleh Hwang Minhyun.

Yoon Ga Min membentuk kelompok belajar di STM (Sekolah Teknik Menengah) Yusung, salah satu sekolah terburuk di dunia. Mereka bersaing sengit dalam ujian masuk perguruan tinggi.

Meski penampilannya berkacamata seperti siswa teladan, Yoon Ga Min berada di peringkat nyaris terakhir dalam urusan akademis. Terlepas dari semua itu, dia berkomitmen untuk bisa masuk perguruan tinggi yang bagus.

Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Hwang Minhyun saat ini membintangi "My Lovely Liar" bersama Kim So Hyun. Sebelumnya dia telah menunjukkan akting yang mumpuni dalam drama "Live On" dan "Alchemy of Souls."

Selain Hwang Minhyun, "Study Group" tengah mengincar aktris Han Ji Eun sebagai pemeran utama wanita. Ada yang tak sabar?

Share with your friends

Give us your opinion