Jung Eun Chae Gantikan Kim Hieora Bintangi Drama Baru Kim Tae Ri Jeong Nyeon - My Korean Drama

Agustus 10, 2023

Jung Eun Chae Gantikan Kim Hieora Bintangi Drama Baru Kim Tae Ri Jeong Nyeon


Kim Hieora mundur dari perannya dalam drama adaptasi webtoon, "Jeong Nyeon." Alasan bintang drama "The Glory" itu mundur karena masalah pribadi.

Menurut laporan pada Rabu (9/8/2023), Jung Eun Chae dikonfirmasi menggantikan posisi Kim Hieora dalam drama yang dibintangi Kim Tae Ri tersebut.

Dikatakan bahwa Jung Eun Chae telah mengikuti pemotretan untuk perannya. Namun belum diungkap secara detail seperti apa perannya.

Jung Eun Chae merupakan aktris yang membuat namanya dikenal lewat drama-drama hits seperti "Return," "The Guest," "The King: Eternal Monarch," "Anna," dan "Pachinko."

Sementara itu, "Jeong Nyeon" menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri) yang hidup di era 1950-an. Dia adalah seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat. 

Drama berlatar sejarah ini mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Selain Kim Tae Ri dan Jung Eun Chae, "Jeong Nyeon" dibintangi sederet aktris papan atas seperti Shin Ye Eun, Moon So Ri, Ra Mi Ran dan Kim Yoon Hye.


Share with your friends

Give us your opinion