Kim Tae Ri dan Hong Kyung LDR-an di Film Animasi Pertama Netflix Lost in Starlight - My Korean Drama

Agustus 16, 2023

Kim Tae Ri dan Hong Kyung LDR-an di Film Animasi Pertama Netflix Lost in Starlight


Kim Tae Ri dan Hong Kyung akan membintangi film animasi pertama Netflix, "Lost in Starlight." Mereka menjadi pengisi suara dari karakter utama dalam film tersebut.

"Lost in Starlight" diproduksi oleh Climax Studio yang sebelumnya memproduksi drama-drama Netflix seperti "Hellbound" dan seri "D.P." seri. Kisahnya tentang hubungan jarak jauh (LDR) antara astronot bernama Nan Young dan musisi bernama Jay.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Nan Young, seorang astronot yang dipilih untuk proyek eksplorasi Mars keempat pada 2050. Dia ingin pergi ke Mars untuk menemukan jejak ibunya yang seorang ilmuwan yang gagal kembali ke Bumi karena kecelakaan.



Hong Kyung akan berperan sebagai Jay, seorang musisi yang jatuh cinta dengan Nan Young. Setelah pertemuan pertama Jay dan Nan Young secara kebetulan, mereka bersatu kembali melalui meja putar yang merupakan kenang-kenangan ibu Nan Young.

Kim Tae Ri dan Hong Kyung sebelumnya bekerja sama dalam drama garapan penulis Kim Eun Hee, "Revenant." Dalam drama tersebut, mereka berperan sebagai seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang detektif yang melacak kematian misterius. 

Meski hanya berperan sebagai pengisi suara, para penggemar tak sabar menantikan chemistry Kim Tae Ri dan Hong Kyung sebagai pasangan yang LDR-an antara Bumi dan Mars.


Share with your friends

Give us your opinion