Sinopsis A Time Called You, Drama Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Segera Tayang di Netflix - My Korean Drama

Agustus 24, 2023

Sinopsis A Time Called You, Drama Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Segera Tayang di Netflix


Netflix siap merilis drama Korea terbarunya, "A Time Called You." Melodrama romantis ini menggandeng Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon sebagai pemeran utama.

"A Time Called You" merupakan remake dari drama populer Taiwan, "Someday Or One Day" yang dirilis pada 2019 lalu. Kisahnya tentang Han Joon Hee (Jeon Yeo Been) yang kembali ke masa lalu dan bertemu dengan pria berwajah mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal.

Pacar Han Joon Hee, Goo Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) meninggal satu tahun yang lalu. Namun dia masih belum melupakan kematian sang kekasih dan sangat merindukannya.

Suatu hari, entah bagaimana Han Joon Hee kembali ke masa lalu, tepatnya ke tahun 1998 sebagai anak SMA bernama Kwon Min Joo. Di sana, dia bertemu Nam Shi Heon yang mirip sekali dengan mendiang pacarnya.

Nam Shi Heon adalah orang yang ramah dan menarik secara fisik, membuatnya dipuja oleh para siswi. Di sisi lain, ada Jung In Kyu (Kang Hoon), sahabat Nam Shi Heon yang diam-diam memiliki perasaan pada Kwon Min Joo.

Lantas bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga rumit yang melibatkan Han Joon Hee dari masa depan ini? "A Time Called You" tayang di Netflix pada 8 September 2023 mendatang dengan 12 episode yang dirilis sekaligus.


Share with your friends

Give us your opinion