Yoona Sukes Gelar Fan Meeting di Jakarta, Tinggalkan Kesan Mendalam Dengan Lagu "Tertawan Hati" - My Korean Drama

Maret 04, 2024

Yoona Sukes Gelar Fan Meeting di Jakarta, Tinggalkan Kesan Mendalam Dengan Lagu "Tertawan Hati"


Idol sekaligus aktris Im Yoona telah sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam fanmeeting yang bertajuk 'YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA.' Acara diselenggarakan pada Minggu, (03/03) di Tennis Indoor Senayan yang di promotori oleh Bestie Entertainment.

Yoona membuka acara fanmeeting dengan menyanyikan lagu When The Wind Blows dengan suara merdunya. Setelah menyanyikan satu lagu Yoona lalu menyapa penggemar yang ada di Tennis Indoor Senayan. 

Yoona mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta setelah sebelumnya sempat ke Jakarta untuk syuting iklan sebuah brand kosmetik, Yoona yang baru tiba di Jakarta pukul 02.00 dini hari belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia dan meminta para penggemar untuk bisa merekomendasikan makanan yang harus dicoba olehnya. 

Yoona lalu mencicipi salah satu hidangan khas Indonesia yaitu Bika Ambon, dan menurut Yoona hidangnya enak karena manis & kenyal.

Acara semakin meriah saat masuk ke segmen Chapter 0 - Ask Yoona, dimana di sesi ini Yoona membaca pertanyaan yang sebelumnya sudah dituliskan oleh para penggemar. Pemain drama King The Land itu lalu memilih beberapa pertanyaan secara random dan beberapa penggemar yang menulis berkesempatan untuk naik keatas panggung untuk bisa berfoto bersama Yoona. Menurut Yoona segmen tersebut adalah segmen favoritenya karena Yoona bisa merasa lebih dekat dengan para penggemarnya.

Indra Herlambang yang menjadi MC di acara tersebut sempat menanyakan ke Yoona, untuk peran selanjutnya apakah Yoona akan mencoba peran yang belum pernah dicoba yaitu peran antagonis & Yoona menjawab bahwa dia sangat ingin bisa mencoba peran sebagai antagonis atau yang menurut Yoona akan sulit ditebak yaitu peran yang kelihatannya baik namun ternyata tidak. 

Masuk ke Segmen selanjutnya yang diberi judul Chapter 1 - The Star, di segmen ini penggemar diajak untuk menonton beberapa cuplikan dari drama Bigmouth yang dibintanginya bersama Lee Jongsuk. Bagi Yoona berperan sebagai sepasang pengantin baru di drama tersebut merupakan pengalaman yang mengesankan.

Selama menjalani proses syuting bersama dengan pemain lainnya tidak sedikit dari mereka yang menanyakan siapa Bigmouth yang sebenarnya, dan itu menjadi bagian seru baginya karena Yoona sudah sempat berpesan kepada sutradara untuk tidak memberitahukan ke Yoona.

Selanjutnya para penggemar diajak untuk menonton beberapa cuplikan dari drama King The Land yang dibintanginya bersama Lee Junho yang mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya dan menjadikan drama King The Land menjadi drama nomor 1 di Netflix. 

Acara semakin meriah saat masuk ke Chapter 2 - Mission IMpossible, untuk misi pertama Yoona ditantang untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia 'Tertawan Hati' dari Awdella yang dinyanyikan dengan sangat manis. Lalu untuk misi selanjutnya Yoona didampingi oleh Indra Herlambang menarikan sedikit potongan gerakan dari lagu Mr. Taxi - SNSD. 


Tidak berhenti sampai disitu, di misi selanjutnya Yoona ditantang untuk melakukan Aegyo ala Indonesia, Yoona mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia seperi "Sayang, ayo bangun" ,"Emang boleh secantik aku?" dan fans sempat meminta Yoona untuk membuatkan alarm untuk membangunkan sahur. Segmen ini ditutup dengan sorakan dari para penggemar saat Yoona menarikan Gee yang dipopulerkan oleh SNSD.


Yoona yang tampak sangat cantik mengenakan dress berwarna pink menyanyikan lagu Knock, disambut dengan project yang disiapkan oleh para penggemar. Yoona mengaku sangat tersentuh dengan project yang sudah disiapkan & disambut dengan teriakan penggemar. 


Acara fanmeeting yang berlangsung selama hampir 2,5 jam ditutup dengan sangat indah berkat suara merdu Yoona menyanyikan lagu Deoksugung Stonewall Walkway.

Tak lupa Yoona juga berpesan untuk menantikan & mendukung project selanjutnya di film 2 O'clock Date. Sukses selalu Im Yoona. Sampai jumpa lagi.


source pict : https://www.instagram.com/smtown


Share with your friends

Give us your opinion