Sinopsis Song of the Bandits, Aksi Keren Kim Nam Gil Jadi Bandit Pelindung Warga Joseon - My Korean Drama

Agustus 25, 2023

Sinopsis Song of the Bandits, Aksi Keren Kim Nam Gil Jadi Bandit Pelindung Warga Joseon


"Song of the Bandits" merupakan drama baru Kim Nam Gil yang akan dirilis melalui Netflix. Drama ini juga dibintangi Seohyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook dan banyak lagi.

"Song of the Bandits" disutradarai oleh Hwang Jun Hyuk, sedangkan naskahnya dibesut oleh Han Jung Hoon. Kisahnya berlatar tahun 1920-an, pada masa pendudukan Jepang yang penuh gejolak.

Selama masa pendudukan Jepang, penduduk Joseon kehilangan tempat tinggalnya dan pergi ke tanah tanpa hukum di Jiandao di Tiongkok. Mereka menetap dan bersatu untuk melindungi pemukiman mereka dari bahaya.

Lee Yoon (Kim Nam Gil) adalah orang Joseon yang bertugas di bawah militer Jepang di Korea Selatan. Keadaan menyebabkan dia meninggalkan segalanya dan melakukan perjalanan ke Jiandao, Tiongkok. Dia menjadi bandit untuk melindungi pemukiman di Jiandao dan masyarakatnya.

Nam Hee Shin (Seohyun) terpaksa menyembunyikan identitas aslinya. Dia bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintahan yang dikuasai Jepang di Korea.

Lee Chung Soo (Yoo Jae Myung) adalah seorang komandan tentara gerakan kemerdekaan di Korea. Dia sekarang memimpin pemukiman Korea di Jiandao.

Selain itu juga ada Lee Gwang Il (Lee Hyun Wook), seorang perwira militer Jepang. Entah bagaiaman, dia menjadi musuh bebuyutan Lee Yoon. 

Terakhir ada Eon Nyeon (Lee Ho Jung), pembunuh bayaran dan sangat terampil menggunakan senjata. Dia disewa untuk membunuh Lee Yoon dan pergi ke Jiandao untuk melaksanakan misinya.

Sembilan episode "Song of the Bandits" dijadwalkan rilis sekaligus pada 22 September 2023 mendatang.


Share with your friends

Give us your opinion