Selamat! Kim Dong Wook Segera Menikah dengan Pacar Non Seleb - My Korean Drama

Agustus 30, 2023

Selamat! Kim Dong Wook Segera Menikah dengan Pacar Non Seleb


Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook. Sang aktor mengumumkan akan menikah dengan pacarnya yang non seleb.

Menurut laporan YTN pada Rabu (30/8/2023), Kim Dong Wook akan mengadakan upacara pernikahan dengan pacarnya pada musim dingin ini.

Sebagai tanggapan, KeyEast selaku agensi Kim Dong Wook merilis pernyataan resmi tentang kabar pernikahan sang aktor. Berikut pernyataan resminya.

"Halo. Ini KeyEast. Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang."

"Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah."

"Dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya."

"Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook, yang berada di titik awal perjalanan baru."

"Untuk membalas cinta yang dikirimkan kepadanya, Kim Dong Wook akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Pada 31 Agustus 2023, Kim Dong Wook membagikan surat berikut di akun Instagram agensinya:

"Halo, ini Kim Dong Wook! Apakah kalian menghabiskan musim panas yang panas dan lembab ini dengan sehat?

Aku bertemu dengan seseorang yang akan menemaniku menjalani fase selanjutnya dalam hidupku, dan kami akan menikah pada musim dingin mendatang.

Aku menulis ini untuk membagikan kabar baik kepada kalian semua, yang selalu menunjukkan cinta dan perhatian yang besar kepadaku, dan menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku.

Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan dengan rasa tanggung jawab baik sebagai aktor maupun sebagai pribadi.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan pesan ucapan selamat dari kalian!

Dari Kim Dong Wook."

Kim Dong Wook dikenal sebagai aktor dengan jam terbang tinggi. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1983 tersebut membintangi drama "My Perfect Stranger" dan "Delightously Deceitful." 

Selamat untuk Kim Dong Wook!


Share with your friends

Give us your opinion