Park Jeong Min dan Jisoo BLACKPINK Dilirik Bintangi Drama Zombie 'Influenza' - My Korean Drama

Agustus 31, 2023

Park Jeong Min dan Jisoo BLACKPINK Dilirik Bintangi Drama Zombie 'Influenza'


Park Jeong Min dan Jisoo BLACKPINK dilaporkan akan menjadi pemeran utama drama zombie berjudul "Influenza."

Tayang di Coupang Play, "Influenza" diarahkan oleh sutradara Yoon Sung Hyun dari "Black Knight." Naskahnya ditulis oleh Han Jin Won, co-writer film "Parasite" karya Bong Joon Ho.

"Influenza" menceritakan seorang tentara dan kekasihnya yang bertarung melawan gerombolan zombie dengan latar belakang sebuah gedung bertingkat tinggi di Seoul. Kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Han Sang Woon.

Park Jeong Min akan berperan sebagai Jae Yoon yang mendaftar wajib militer pada usia 26 tahun setelah mencari layanan alternatif dengan mendapatkan pekerjaan di industri pertahanan. Dia putus dari pacarnya, Yeong Joo karena masa depannya tidak jelas. 

Hidup Jae Yoon tak menjadi lebih baik ketika dia harus menghadapi dunia yang dijungkirbalikkan oleh kawanan zombie. Dia pun memainkan peran aktif sebagai pemimpin pasukan saat berjuang melawan serangan zombie.

Jisoo berperan sebagai Yeong Joo, pacar Jae Yoon. Saat pergi menemui pacarnya, dia melihat wabah zombie dan secara bertahap menjadi lebih kuat dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Hingga kini belum ada konfirmasi baik dari agensi Park Jeong Min maupun Jisoo.


Share with your friends

Give us your opinion