Sinopsis Doona!, Kisah Cinta Suzy dan Yang Se Jong Bersemi di Kos-kosan - My Korean Drama

Oktober 20, 2023

Sinopsis Doona!, Kisah Cinta Suzy dan Yang Se Jong Bersemi di Kos-kosan


Drama baru Netflix, "Doona!" akan tayang hari ini, Jumat (20/10/2023). Dalam drama ini, Suzy akan kembali menjadi idol yang terlibat hubungan romantis dengan Yang Se Jong.

Diangkat dari webtoon berjudul "The Girl Downstairs," "Doona!" adalah drama romantis tentang seorang mahasiswa bernama Lee Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idol K-pop Doona (Suzy) yang menjadi teman satu kos.

Doona adalah vokalis utama dan anggota paling populer di grup. Namun dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia sekarang tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah.

Suatu hari, Doona bertemu dengan Lee Won Jun yang satu kos dengannya. Dia hanya mahasiswa biasa yang berhati hangat tanpa latar belakang khusus apa pun. Hatinya yang hangat memberikan kenyamanan pada Doona. Mereka pun tertarik satu sama lain.

"Doona!" disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya menyutradarai drama "Crash Landing on You," "Romance Is a Bonus Book," "Life on Mars," dan "The Good Wife." Jajaran pemeran lainnya ada Park Se Wan, Kim Do Wan dan Seo Yoon Tak.

"Doona!" memiliki 9 episode yang akan dirilis sekaligus hari ini di Netflix.

Share with your friends

Give us your opinion