Choo Young Woo Dilirik Jadi Pasangan Lim Ji Yeon di Drama 'Tale of Mrs. Ok' - My Korean Drama

November 11, 2023

Choo Young Woo Dilirik Jadi Pasangan Lim Ji Yeon di Drama 'Tale of Mrs. Ok'


Lim Ji Yeon tengah mempertimbangkan untuk bermain di drama sageuk berjudul "Tale of Mrs. Ok." Pemeran utama prianya kemungkinan Choo Young Woo.

"Tale of Mrs. Ok" adalah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon. Dia memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya demi bisa hidup sukses. 

Lim Ji Yeon ditawari untuk memerankan Goo Deok, seorang budak yang mengganti namanya dan memalsukan segalanya untuk menjalani hidup baru sebagai wanita simpanan.

Jika setuju, Choo Young Woo akan berperan Song Seo In, putra dari keluarga bangsawan Song. Dia adalah pria yang romantis dan ceroboh dalam hal cinta. Namun dia berubah saat terlibat dengan Goo Deok melalui berbagai peristiwa.

Choo Young Woo debut pada 2021 melalui web drama "You Make Me Dance." Dia lantas membuat namanya semakin dikenal dengan membintangi berbagai drama termasuk "School 2021," "Once Upon a Small Town," dan "Oasis."

Belum diumumkan kapan "Tale of Mrs. Ok" akan ditayangkan. Namun penggemar sudah tak sabar menantikan chemistry Choo Young Woo dan Lim Ji Yeon.



Share with your friends

Give us your opinion