Sinopsis Acquaintances, Lee Joon Hyuk Jadi Sekretaris Han Ji Min - My Korean Drama

November 17, 2023

Sinopsis Acquaintances, Lee Joon Hyuk Jadi Sekretaris Han Ji Min

 


Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk akan dipasangkan dalam drama romantis baru berjudul "Acquaintances." Drama ini dijadwalkan tayang di SBS pada 2024 mendatang.

"Acquaintances" menceritakan tentang Ji Yoon, seorang CEO yang hebat dalam pekerjaannya tetapi tidak kompeten dalam segala hal. Dia memiliki sekretaris bernama Eun Ho yang sangat kompeten.

Eun Ho tak hanya hebat dalam pekerjaannya di perusahaan. Dia juga kompeten dalam mengasuh anak dan pekerjaan rumah tangga.

Tokoh Ji Yoon akan diperankan oleh Han Ji Min. Dia adalah CEO perusahaan pengayauan yang sukses namun keras kepala. Meskipun sangat mampu dan percaya diri dalam pekerjaannya, Ji Yoon tidak tahu bagaimana melakukan hal lain.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Eun Ho, seorang ayah tunggal yang penuh perhatian dan tampaknya pandai dalam segala hal. Dengan sikapnya yang sempurna dan kepribadiannya yang hangat, dia adalah tipe orang yang ingin diandalkan oleh siapa pun.

Sebagai sekretaris, Eun Ho akhirnya mengurus Ji Yoon yang kikuk dalam melakukan hal di luar pekerjaannya. Hubungan mereka pun berkembang menjadi romantis.

Selain Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min, jajaran pemain lainnya belum diumumkan oleh tim produksi.


Share with your friends

Give us your opinion