Sinopsis Death's Game, Seo In Guk Alami 12 Kali Kematian Lewat Tubuh Lee Jae Wook hingga Go Youn Jung - My Korean Drama

November 17, 2023

Sinopsis Death's Game, Seo In Guk Alami 12 Kali Kematian Lewat Tubuh Lee Jae Wook hingga Go Youn Jung


Seo In Guk siap menyapa penggemar lewat drama barunya yang berjudul "Death's Game." Drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam ini benar-benar bertabur bintang.

Diangkat dari webtoon, "Death's Game" menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang tumbuh dengan latar belakang keluarga miskin. Meski begitu, dia cerdas dan memiliki kepribadian yang baik hati. 

Choi Yi Jae telah berjuang selama tujuh tahun untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Namun dia terus gagal dan diliputi rasa putus asa. Yi Jae akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. 

Choi Yi Jae mengira semuanya akan berakhir setelah bunuh diri. Namun setelah kematiannya, dia justru berhadapan dengan Death atau Kematian (Park So Dam), yang berdiri di depan gerbang Neraka. 


Death menghukum Choi Yi Jae dengan membuat pria tersebut mengalami kematian 12 kali melalui tubuh yang berbeda. Jika ingin menghindari Neraka, dia harus bertahan hidup.

Selain Seo In Guk dan Park So Dam, "Death's Game" juga dibintangi Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Youn Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

"Death's Game" rencananya akan tayang di TVING pada 15 Desember 2023 mendatang. Drama arahan sutradara Ha Byung Hoon ini memiliki 8 episode. 


Share with your friends

Give us your opinion