Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung Fix Bintangi 'Prefabricated Family' - My Korean Drama

Desember 13, 2023

Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung Fix Bintangi 'Prefabricated Family'


Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC, "Prefabricated Family." Drama ini merupakan remake dari serial China, "Go Ahead."

"Prefabricated Family" menceritakan tentang tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah, namun menghabiskan masa remaja mereka bersama. Mereka mengandalkan satu sama lain sambil menanggung luka dari orangtua masing-masing.

Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha yang memiliki penampilan menarik. Dia adalah seorang pemuda yang tampaknya tidak memiliki penyesalan.

Kim San Ha meninggalkan Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon, yang tumbuh seperti saudara kandungnya semasa kecil. Dia muncul di hadapan mereka lagi setelah 10 tahun.

Jung Chae Yeon akan memerankan Yoon Joo Won yang penuh energi positif dan kuat. Dia dibesarkan penuh cinta oleh ayahnya, pemilik sebuah restoran kalguksu.

Yoon Joo Won tidak peduli apa kata orang. Namun hidupnya sangat mengandalkan Kim San Ha dan Kang Hae Joon, yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Bae Hyun Sung berperan sebagai Kang Hae Joon, yang telah hidup sebatang kara sejak kecil. Namun dia sangat ceria dan memiliki banyak pesona.

Kang Hae Joon adalah pemain basket yang ingin membalas budi ayah Yoon Joo Won. Dia  bertekad untuk bermain basket sampai kematiannya.

"Prefabricated Family" akan diarahkan oleh sutradara Kim Seung Ho, sementara penulis naskahnya adalah Hong Shi Young. Drama ini akan tayang perdana pada 2024 mendatang.

Share with your friends

Give us your opinion