Ryu Jun Yeol Hingga Chun Woo Hee Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix 'The 8 Show' - My Korean Drama

Desember 14, 2023

Ryu Jun Yeol Hingga Chun Woo Hee Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix 'The 8 Show'


Netflix telah mengumumkan jajaran pemeran serial terbarunya, "The 8 Show." Drama ini diangkat dari komik web populer "Money Game" karya Bae Jin Soo.

"The 8 Show" menceritakan tentang 8 orang yang diundang untuk tampil di reality show berjudul "Money Game" karena butuh yang. Mereka akan menginap di studio yang hanya terdiri dari dinding beton.

Jika mereka mampu bertahan di sana selama 100 hari, mereka akan mendapatkan 44,8 miliar won sebagai hadiah. Nantinya uang tersebut akan dibagi secara merata.

Namun selama hidup di sana, mereka harus membayar kebutuhan seperti makanan, air, listrik, dan lain-lain. Harganya 1.000 kali lebih mahal dari harga normal dan dipotong dari hadiah pemenang.

Kedelapan peserta dalam "The 8 Show" akan diperankan oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Lee Yeol Eum, Park Hae Joon, Lee Joo Young, Moon Jung Hee dan Bae Sung Woo.

"The 8 Show" akan digarap oleh sutradara Han Jae Rim yang sebelumnya membesut film "The King" dan "Emergency Declaration." Jadwal tayangnya diperkirakan pada 2024 mendatang.

Share with your friends

Give us your opinion