Kim Nam Joo Ungkap Alasan Pilih Wonderful World, Setelah 6 Tahun Vakum Dari Layar Kaca - My Korean Drama

Februari 13, 2024

Kim Nam Joo Ungkap Alasan Pilih Wonderful World, Setelah 6 Tahun Vakum Dari Layar Kaca


Dalam sebuh interview Kim Nam Joo ungkap alasannya memiliih drama “Wonderful World” sebagai comeback dramanya setelah 6 tahun!

“Wonderful World” adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. 

“Wonderful World” menandai kembalinya Kim Nam Joo ke layar kaca setelah enam tahun setelah dramanya pada tahun 2018 “Misty.” Menjelaskan perasaannya tentang kembalinya dia yang telah lama ditunggu-tunggu, Kim Nam Joo berbagi, “Saya selalu bersemangat bertemu pemirsa, dan saya merasakan tanggung jawab dan kegembiraan untuk membalas mereka dengan kerja bagus.”

Mengenai alasannya memilih “Wonderful World” sebagai drama comebacknya, Kim Nam Joo mengungkapkan, “Hal pertama yang saya pertimbangkan ketika memilih sebuah proyek adalah, 'Dapatkah saya memerankan karakter ini dengan baik?' Eun Soo Hyun adalah karakter dengan naluri keibuan yang kuat, dan saya sendiri adalah ibu dari dua anak, jadi saya membenamkan diri dalam emosi Eun Soo Hyun.”

Dalam “Wonderful World,” Eun Soo Hyun adalah seorang profesor psikologi dan penulis sukses yang menjalani kehidupan bahagia dengan keluarga yang sempurna. Namun, kehidupan Eun Soo Hyun berubah 180 derajat ketika dia kehilangan putranya yang masih kecil.

Mengekspresikan kecintaannya pada karakter Soo Hyun, Kim Nam Joo berbagi, “Sumber kekuatan Eun Soo Hyun adalah cinta keibuannya yang kuat. Ia mewakili hati seluruh ibu di dunia yang mengutamakan keluarga di atas segalanya dalam hidup dan akan melakukan apa pun demi anak-anaknya. Dia mendedikasikan dirinya untuk melindungi keluarganya tanpa ragu-ragu dan selalu memprioritaskan kesulitan orang-orang di sekitarnya daripada kesulitannya sendiri, sehingga memberikan pengaruh positif.”

Aktris tersebut melanjutkan, “Saat mempersiapkan karakter Eun Soo Hyun, saya melakukan syuting hanya dengan hati seorang ibu. Saya mencoba membenamkan diri dalam momen di setiap adegan, dan saya bersyukur selama syuting, saya fokus mengikuti emosi Eun Soo Hyun.”

Kim Nam Joo juga memuji lawan mainnya Cha Eun Woo, Kim Nam Joo berkomentar, “Dia adalah aktor yang semakin mengejutkanku seiring berjalannya waktu.” Dia menambahkan, “Cha Eun Woo selalu terbuka terhadap nasihat, tidak pernah ragu untuk mendengarkan, dan bekerja keras di setiap momen, yang membuatku merasa nyaman sepanjang syuting. Dia adalah aktor yang baik dengan pikiran fleksibel dan sikap positif.”

Sebagai penutup, Kim Nam Joo berkomentar, “Drama ini adalah drama dengan pesan kuat yang akan membuat pemirsa sekali lagi merenungkan pentingnya cinta keluarga. Saya juga berharap ini bisa menjadi peringatan bagi mereka yang melakukan kejahatan di masyarakat kita. Saya harap banyak pemirsa akan mendukung drama ini dan menontonnya.”

“Wonderful World” akan tayang perdana pada 1 Maret.

Share with your friends

Give us your opinion