Joowon Tampil Mempesona di Poster Terbaru Drama Midnight Studio - My Korean Drama

Februari 13, 2024

Joowon Tampil Mempesona di Poster Terbaru Drama Midnight Studio


Setelah lama dinanti, Joowon akhirnya akan segera comeback ke layar kaca melalui channel ENA dengan drama berjudul "Midnight Studio".

Drama Senin-Selasa mendatang ENA “Midnight Studio” telah merilis poster baru yang menampilkan Joo Won sebagai pemeran utamanya. Drama ini adalah drama comeback Joowon setelah "Stealer: The Treasure Keeper" yang tayang pada tahun 2023 lalu. 

Drama “Midnight Studio” menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer yang menjalankan studio foto profesional yang hanya buka di malam hari dan ada untuk hantu. Drama ini akan dibintangi oleh Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk, dan akan dipimpin oleh sutradara Song Hyun Wook dari “Another Oh Hae Young,” “Beauty Inside,” “Graceful Friends,” “Undercover, ” The King's Affection,” dan “Golden Spoon.”

Dalam poster yang baru dirilis tersebut, Joo Won bertransformasi menjadi Seo Ki Joo, pemilik studio foto misterius bernama Midnight Studio. Seo Ki Joo berdiri di belakang kamera sambil menunjukkan senyuman yang menghangatkan hati. Foto-foto yang luar biasa tergantung di dinding serta teks bertuliskan, “Buka hanya pada malam hari”, meningkatkan rasa penasaran penonton. Sebagai seorang fotografer, Seo Ki Joo berencana untuk memotret tamunya di akhir hidup mereka dan membantu mereka naik ke surga dengan selamat.

“Midnight Studio” akan tayang perdana pada 11 Maret pukul 10 malam KST!

Share with your friends

Give us your opinion