Lee Jae Wook Tempuh Jalur Hukum Untuk Komentar Negatif dan Fitnah Atas Hubungannya Dengan Karina - My Korean Drama

Februari 29, 2024

Lee Jae Wook Tempuh Jalur Hukum Untuk Komentar Negatif dan Fitnah Atas Hubungannya Dengan Karina

 


Agensi Lee Jae Wook akan ambil tindakan hukum terkait komentar negatif tentang hubungan sang aktor dengan Karina AESPA.

Pada 27 Februari 2024, Dispatch mengungkapkan bahwa aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa sedang menjalin hubungan. Tak lama setelah laporan mereka tersebar, agensi masing-masing selebriti populer tersebut, C-JeS Studio dan SM Entertainment, merilis pernyataan resmi dengan mengkonfirmasi hubungan keduanya setelahnya.

Netizen dengan cepat menanggapi berita tersebut, meninggalkan komentar di akun media sosial Lee Jae Wook dan Karina, serta berbagi reaksi mereka terhadap berita tersebut di berbagai platform media sosial.

Pada 29 Februari KST, C-JeS Studio merilis pernyataan tambahan dan mengungkapkan bahwa mereka mengetahui adanya postingan dan komentar jahat dan fitnah yang dibuat tentang aktor Lee Jae Wook.

Dalam pernyataan resminya, mereka berjanji akan mengambil tindakan hukum yang tegas baik untuk masalah perdata maupun pidana dan memberikan alamat email di mana penggemar dapat melaporkan komentar atau postingan jahat yang mereka temukan.

Halo, ini C-JeS Studio.

Setelah artikel mengenai kehidupan pribadi Lee Jae Wook dirilis, kami mengeluarkan pernyataan resmi dan dengan sungguh-sungguh meminta semua orang mengawasi keduanya secara positif karena mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain. Namun, kami telah melihat postingan online yang dibuat dengan niat jahat yang memfitnah aktor tersebut dan berisi informasi palsu.

Hal ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak-hak pribadi, dan kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami baik untuk masalah perdata maupun pidana.

Kami terus memantau aktivitas online. Jika penggemar menemukan kejadian berbahaya, harap laporkan ke email di bawah, dan kami akan mempertimbangkannya untuk tindakan hukum.

Simak fakta hubungan Lee Jae Wook dan Karina di sini


 

Share with your friends

Give us your opinion