Yoona Gelar Jumpa Fan Perdana di Jakarta, Harga Tiketnya Mulai Rp1,8 Jutaan - My Korean Drama

Februari 03, 2024

Yoona Gelar Jumpa Fan Perdana di Jakarta, Harga Tiketnya Mulai Rp1,8 Jutaan


Penyanyi dan aktris Korea Selatan Lim Yoona, akan menggelar acara Jumpa Fan bertajuk "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA" pada 3 Maret 2024 di Jakarta, Indonesia. 

Jumpa fan Yoona di Jakarta diselenggarakan oleh Amprovise Group dan Bestie Entertainment selaku pihak penyelenggara acara yang bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung.

Acara "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA" akan berlangsung pukul 15.00 WIB, bertempat di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, dengan kapasitas event untuk 4000 penonton.

Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur fan meeting Yoona di beberapa negara di Asia yang berlangsung hingga Maret 2024 mendatang. Sebelumnya di Januari 2024 ini, Yoona telah sukses menggelar acara jumpa fan di kota kelahirannya, Seoul pada 6 dan 7 Januari 2024. 

Kemudian di kota kedua Hong Kong yang berlangsung pada 13 Januari 2024 lalu, juga berlangsung meriah. Sebelum bertandang ke Jakarta, member girlband Girls Generation (SNSD) ini akan menyambangi beberapa kota di Asia seperti Taipei, Yokohama dan Bangkok.

Kabar kepastian jadwal event fan meeting Yoona di Jakarta ini jelas membuat SONE (Sebutan penggemar Yoona) jadi gembira dan lega hatinya. Penantian panjang khususnya bagi para SONE Indonesia untuk dapat bertemu secara langsung dengan Yoona sang idola di Tanah Air, akhirnya akan segera terwujud.


Ini adalah kali pertama Lim Yoona datang menyapa fansnya di Jakarta secara pribadi. Sebelumnya bintang series ternama "King The Land" ini sudah pernah datang tiga kali di tahun 2012, 2013 dan 2016 silam, saat menggelar konser di Jakarta bersama girlband kebesarannya, Girls Generation atau SNSD.

Tema dari rangkaian tur jumpa fan Yoona di Asia tahun 2024 ini mempunyai makna yang mendalam bagi pribadi Yoona dan para penggemar setianya. 'YOONITE' mempunyai arti bahwa Yoona dan SONE, melebur menjadi satu kesatuan yang erat dan tak terlepaskan sampai kapanpun.

Para penggemar Yoona dapat mengetahui informasi lengkap tentang detail acara jumpa fan Yoona di Jakarta melalui akun Instagram, Twitter dan Tiktok @bestie_ent.id milik Bestie Entertainment. 

Lebih lanjut untuk informasi penjualan tiket, para SONE dapat membeli tiket dengan range harga mulai Rp1.800.000 hingga Rp 2.900.000 (harga belum termasuk tax 10% dan ticket handling fee). 


Berbagai benefit menarik bagi para fan pembeli tiket seperti Official & Signed Poster, Signed & Special Photocard, Artist Exclusive Gift hingga sesi Hi-Bye bersama Yoona akan tersedia sesuai 4 kategori tiket sebagai berikut:

  • VIP Rp2.900.000 
  • CAT1 Rp2.500.000
  • CAT2 Rp2.100.000
  • CAT3 Rp1.800.000

Saluran penjualan tiket resmi hanya ada di website GOERS www.goersapp.com selaku partner penjualan tiket resmi dan ekslusif untuk event ini. Penjualan tiket akan berlangsung dua tahap.

Pada Tahap Pertama di tanggal 06 Februari 2024 mulai pukul 13:00 WIB hingga 21:00 WIB, akan ada Penjualan TIKET PRE-SALE khusus S♡NE Membership (GL). 


Sebelum melakukan pembelian tiket pre-sale, para SONE diwajibkan untuk melakukan proses registrasi keanggotaan SONE Membership (GL) melalui WEVERSE. 

Proses registrasi SONE Membership (GL) di WEVERSE akan berlangsung dari Senin 29 Januari 2024 pukul 15:00 WIB sampai Rabu 31 Januari 2024 pukul 01:59 WIB. Kemudian di tahap kedua, penjualan tiket akan dibuka untuk umum (public sale) pada 07 Februari 2024 pukul 17:00 WIB.

Sebagai informasi awal, acara jumpa fan Yoona di Jakarta pada 3 Maret 2024 mendatang akan menghadirkan berbagai suguhan menarik dan eksklusif, termasuk penampilan solo Yoona di atas panggung. 

Segmen interaktif bersama fan dan interactive talk yang dipandu oleh host ternama Indonesia, mengenai proyek terbaru Yoona ke depan, bakal tersaji secara apik dan hangat. 

Kami berharap acara jumpa fan Yoona ini akan berlangsung sukses dan menjadi pengobat rindu para fan setelah 8 tahun yang lalu Yoona terakhir datang ke Indonesia bersama SNSD di tahun 2016. 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di semua akun media sosial resmi Bestie Entertainment.

Share with your friends

Give us your opinion