Hwang Minhyun Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini - My Korean Drama

Maret 21, 2024

Hwang Minhyun Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini


Hwang Minhyun resmi berangkat wajib militer hari ini (21/03/2024). 

Sebelumnya PLEDIS Entertainment telah merilis pernyataan agar para penggemar tidak mengunjungi upacara masuk dan pusat pelatihan, "Tidak ada acara resmi pada hari pendaftarannya. Kami dengan hormat meminta kalian untuk tidak menghadiri upacara masuk atau mengunjungi lokasi dinas militer, dan memilih untuk mengirimkan pesan dukungan kalian yang menghangatkan hati untuk Hwang Minhyun melalui Weverse."

Sehari sebelumnya Hwang Minhyun membagikan salam perpisahannya dengan membagikan beberapa foto,"Hwangdo, terima kasih banyak! Aku akan kembali dengan selamat! Aku akan sangat merindukan kalian.”


Aktor sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1995 ini akan menerima pelatihan dasar di pusat pelatihan militer, untuk mendapatkan peltihan dan dilanjutkan penempatan untuk dinas wajib militernya.

Hwang Minhyun telah mempersiapkan hadiah untuk penggemar sebelum berangkat wajib militer, yaitu dengan menggelar fan meeting bertajuk The Peach Garden selama 3 hari berturut-turut serta merilis single digital Lullaby. Selain itu, Hwang Minhyun juga telah menyelesaikan proses syuting untuk drama Study Group yang rencana akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Semoga bisa menjadi obat rindu untuk para penggemar. 

Selamat bertugas Hwang Minhyun!

Share with your friends

Give us your opinion