Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Dikonfirmasi Bintangi Cinderella 2AM - My Korean Drama

Maret 28, 2024

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min Dikonfirmasi Bintangi Cinderella 2AM

 


Shin Hyun Been dan Moon Sang Min bersiap untuk bintangi drama komedi romantis bersama!

Pada tanggal 28 Maret, Coupang Play mengumumkan bahwa Shin Hyun Been dan Moon Sang Min akan membintangi drama berjudul “Cinderella at 2AM.”

“Cinderella at 2AM” adalah sebuah drama komedi romantis yang menceritakan kisah realistis “Cinderella” Yoon Seo (Shin Hyun Been) yang memutuskan untuk putus dengan pacar chaebolnya Joo Won (Moon Sang Min).

Shin Hyun Been akan berperan sebagai pemimpin tim Ha Yoon Seo, yang sangat realistis dan tidak percaya pada cerita seperti Cinderella. Dia dengan berani menerima amplop berisi uang dari ibu pacarnya yang mendesak mereka untuk putus dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Moon Sang Min akan berperan sebagai Seo Joo Won. Berbeda dengan Yoon Seo, Joo Won percaya bahwa dalam hal cinta, perbedaan latar belakang tidak menjadi masalah. Saat Yoon Seo mencoba putus dengannya, Joo Won melakukan yang terbaik untuk mengubah pikirannya.

Para aktor juga meningkatkan antisipasi terhadap drama tersebut, dengan mengatakan, “Chemistry akting kami bekerja dengan sangat baik sehingga kami dapat lebih mendalami peran kami.” 

Mereka melanjutkan, “Kami berharap chemistry antara Yoon Seo dan Joo Won membangkitkan kegembiraan yang menggetarkan hati pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini komedi romantis seumur hidup bagi semua orang. Mohon menantikannya.”

“Cinderella at 2AM” akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2024.


Share with your friends

Give us your opinion