Park Hyung Sik Diincar Bintangi Drama Treasure Island - My Korean Drama

Maret 28, 2024

Park Hyung Sik Diincar Bintangi Drama Treasure Island


Park Hyung Sik dikabarkan akan membintangi drama terbaru SBS yang berjudul Treasure Island sebagai pemeran utama!

Drama Treasure Island ditulis oleh Lee Myung Hee yag sebelumnya menggarap drama Money Flower, dan akan disutradarai oleh Jin Chang Kyu yang memimpin drama Rebel: Thief Who Stole the People dan Military Prosecutor Doberman.

Drama ini menceritakan kisah seorang pria yang meretas politik dana gelap senilai 2 triliun won dan mengalami hilang ingatan.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Seo Dong Joo, kepala tim eksternal di sekretariat presiden Grup Daesan yang memiliki kemampuan khusus  mengingat berbagai hal hanya dengan melihat sebuah foto.

Dikenal sebagai tangan kanan Daesan, Seo Dong Joo sebenarnya adalah pria yang berkeinginan ingin mengambil semua keuntungan dari Daesan. Dia memiliki misteri tersembunyi yang akan membangkitkan rasa penasaran penonton terhadap latar belakangnya.

Selain sebagai idol Park Hyung Sik telah aktif sebagai aktor dengan berbagai  karya yang dibintanginya seperti The Heirs, Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon, Happiness, Soundtrack No.1, Our Blooming Youth, dan Doctor Slump.

Mari kita tunggu update selanjutnya dari drama ini!

Share with your friends

Give us your opinion