Song Hye Kyo Pertimbangkan Reuni dengan Penulis Naskah Noh Hee Kyung - My Korean Drama

April 02, 2024

Song Hye Kyo Pertimbangkan Reuni dengan Penulis Naskah Noh Hee Kyung


Song Hye Kyo kemungkinan akan reuni dengan penulis naskah Noh Hee Kyung. Sang aktris dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama baru dari penulis tersebut.

Keduanya sebelumnya bekerja sama dalam drama "Worlds Within" pada 2008 dan "That Winter, The Wind Blows" pada 2013. Jika setuju, ini akan menjadi kolaborasi ketiga mereka.

"Kami menerima sinopsis dan proposal proyek dari perusahaan produksi proyek baru tersebut. Aktris ini secara positif meninjau tawaran tersebut," ungkap UAA selaku agensi Song Hye Kyo. 

Menurut laporan, proyek baru Noh Hee Kyung adalah drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. 

Drama ini akan mennceritakan tentang semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Selain dua drama di atas, Noh Hee Kyung sebelumnya menulis "Lie," "Beautiful Than a Flower," "Dear My Friends," "Our Blues," dan banyak lagi. 

Song Hye Kyo saat ini sedang syuting untuk film barunya "Dark Nuns," yang merupakan spin-off dari film "The Priests" yang dibintangi Kang Dong Won pada 2015 lalu.

Share with your friends

Give us your opinion