Hyeri Diduga Sentil Rumor Kencan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Sindir Balik? - My Korean Drama

Maret 16, 2024

Hyeri Diduga Sentil Rumor Kencan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Sindir Balik?


Hyeri Girls's Day diduga menyindir rumor kencan sang mantan, Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee lewat sebuah unggahan Instagram. 

Sebagaimana diketahui, rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan mulai menyebar secara online pada 15 Maret 2024 setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii.

Baik agensi Ryu Jun Yeol maupun Han So Hee telah membantah rumor kencan tersebut. Namun Hyeri memicu spekulasi baru dengan unggahan tak lama setelah rumor beredar.

Sebelumnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol berpacaran selama kurang lebih 7 tahun. Mereka dikonfirmasi putus pada November 2023.

Hyeri memposting foto tempat liburan dan menulis, "Ini lucu." Tak lama kemudian, Han So Hee memposting foto seekor anjing yang sedang memegang pisau.


"Jelaskan situasi ini. Aku tidak suka orang yang memiliki pasangan, aku tidak memberi kode pada mereka sambil mengatakan kami hanya berteman," tulis sang aktris.

"Aku tidak tertarik pada mereka, aku tidak mengembangkan hubungan dengan mereka, dan aku tidak mengganggu hubungan orang lain. Aku suka program 'EXchange,' tapi tidak ada yang seperti itu dalam hidupku," lanjutnya.

Judul Korea dari program kencan "EXchange" adalah "transfer cinta," sebuah frasa yang berarti berpindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan sebelumnya.

Sebagai tanggapan terhadap postingan Hyeri, Han So Hee menambahkan, "Aku juga menganggap ini lucu."

Setelah Hyeri memposting story, memang banyak yang menuding Han So Hee merebut Ryu Jun Yeol darinya.

Terlebih lagi, pada November lalu, Han So Hee memposting foto dirinya menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol tepat pada waktu yang sama ketika berita putusnya dengan Hyeri diumumkan.

Share with your friends

Give us your opinion