Ryu Jun Yeol Akhirnya Konfirmasi Pacaran dengan Han So Hee Lewat Agensi - My Korean Drama

Maret 16, 2024

Ryu Jun Yeol Akhirnya Konfirmasi Pacaran dengan Han So Hee Lewat Agensi


Menyusul pernyataan pribadi Han So Hee, Ryu Jun Yeol akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran. Pernyataan ini disampaikan melalui agensinya, C-JeS Studios.

Sebelumnya pada 15 Maret 2024, beredar rumor kencan Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii.

Sebagai tanggapan, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor kencan. Agensi Han So Hee juga merilis pernyataan senada.

Namun pada 16 Maret, Han So Hee secara pribadi mengungkapkan dalam postingan blog yang panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol. 

Tak lama kemudian, C-JeS Studios menanggapi dengan pernyataan berikut:

"Halo, ini C-JeS Studios. Dimulai dari postingan tentang Hawaii kemarin, banyak artikel yang berspekulasi tentang kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol, jadi kami ingin memberi tahu Anda kebenarannya.

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mengonfirmasi perasaan positif mereka satu sama lain dan telah berkencan sejak awal tahun ini. Ryu Jun Yeol mengenal Han So Hee setelah putus, dan mereka baru-baru ini mengonfirmasi perasaan mereka (satu sama lain).

Daripada memberikan konfirmasi resmi mengenai resor liburan dan foto-foto yang diambil tanpa izin (oleh orang yang memposting akun tersebut), kami meminta agar orang-orang menghormati privasi (Ryu Jun Yeol).

Namun karena kami tidak mengkonfirmasi hubungan mereka, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar telah beredar baik kemarin maupun hari ini, dan hak aktor (Ryu Jun Yeol) telah dilanggar secara parah, jadi kami mohon sekali lagi.

Di masa depan juga, untuk melindungi hak-hak dasar aktor kami, kami tidak akan merilis pernyataan sebagai tanggapan atas setiap permintaan untuk mengklarifikasi dan membuktikan detail kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda.

Selain itu, sehubungan dengan postingan fitnah dan penghinaan yang keji tentang aktor kami, kami akan mengambil tindakan tegas melalui perwakilan hukum sebagai tanggapan atas kebohongan, pencemaran nama baik, penghinaan, dan pelanggaran haknya. Terima kasih."

Sementara itu, Ryu Jun Yeol sebelumnya berpacaran dengan Hyeri Girl's Day selama kurang lebih 7 tahun. Mereka mengumumkan putus pada November 2023.

Share with your friends

Give us your opinion