Kang Dong Won Comeback Drama Setelah 20 Tahun Bareng Jun Ji Hyun - My Korean Drama

Mei 29, 2024

Kang Dong Won Comeback Drama Setelah 20 Tahun Bareng Jun Ji Hyun

 


Drama Tempest Disney+ telah mengkonfirmasi tayang perdana pada tahun 2025 dengan menggaet bintang top legendaris Kang Dong Won dan Jun Ji Hyun!

Drama ini menjadi drama comeback Kang Dong Won setelah 20 tahun! Kang Dong Won terakhir bermain drama pada tahun 2004 dalam drama SBS berjudul Magic. Kang Dong Won yang selama ini terkenal sebagai aktor chungmuro membuat kejutan dengan memutuskan untuk kembali membintangi drama setelah vakum selama 2 dekade. Fakta terbaru, Kang Dong Won selain akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini, dirinya juga akan menjadi produser untuk drama ini.

Jun Ji Hyun akan kembali ke latar kaca setelah Jirisan di tahun 2021, dan ini kan menjadi karya yang sangat dinantikan.

Tempest menceritakan kisah Moon Ju (diperankan oleh Ju Ji Hyun), seorang mantan duta besar Amerika Serikat yang nantinya akan bekerjasama dengan seorang agen khusus bernama San Ho (diperankan Kang Dong Won).

Moon Ju dipercaya atas penilaian dan tindakannya serta wawasannya yang luas. Dia menemukan bahwa dibalik sebuah insiden pembunuhan yang terjadi ternyata terdapat skema politik yang melibatkan Korea Utara dan Selatan.

Sedangkan San Ho adalah mantan tentara bayaran internasional papan atas yang kewarganegaraan dan masa lalunya tak diketahui.

Naskah drama Tempest disusun oleh Jung Seo Kyung dana kan disutradarai oleh Kim Hee Won. Keduanya sebelumnya pernah bekerjasama dalam drama Litte Women. Sutradara Kim Hee Won juga terkenal akan drama produksinya seperti The Crowned Clown,Crash Landing on You, Vincenzo dan lain-lain. 

Mari kita nantikan bersama comeback drama legendaris ini!

Share with your friends

Give us your opinion