CNBLUE Sukses Gelar Konser di Jakarta, Mengaku Rindu dan Janji Segera Datang Kembali - My Korean Drama

Mei 27, 2024

CNBLUE Sukses Gelar Konser di Jakarta, Mengaku Rindu dan Janji Segera Datang Kembali

 


CNBLUE akhirnya dapat memanjakan BOICE (sebutan untuk fans CNBLUE) di Indonesia setelah 7 tahun menanti! Idol sekaligus aktor yang beranggotakan Jung Yonghwa, Lee Jungshin dan Kang Minhyuk ini baru saja menyelesaikan konser CNBLUENTITY pada Sabtu (25/05/2024) di ICE BSD. 

Tidak hanya BOICE yang rindu untuk bertemu, tetapi CNBLUE juga merasakan hal yang sama. Mereka mengaku rindu dengan Jakarta, dan mengucapkan terima kasih karena telah sabar menunggu kedatangan CNBLUE ke Indonesia. 

"Saat kami di pesawat, kami melihat bulannya bagus sekali. Kami sudah nggak sabar, buat bertemu kalian. Kami senang akhirnya bisa kembali mengadakan konser di Jakarta" kata Yong Hwa.

Simak hal seru apa saja yang terjadi selama konser beriktu ini.

1. CNBLUE melokal fasih mengucapkan kata-kata berbahasa Indonesia.

Kang Minhyuk yang sebelumnya telah lebih dahulu datang ke Jakarta untuk menghadiri acara Coach di Indonesia memandu dua member lainnya untuk menjelaskan tentang kata-kata gaul di Jakarta. Mulai dari "Menyala abang ku", "Mantul" , "Biru" dan "Sayang sayang ku" menjadi  kata-kata favorit para member dan beberapa kali diucapkan dalam berbagai momen.

2. CNBLUE yang posesif, buat fans gemas.

Jung Yonghwa mengatakan bahwa butuh waktu yang lama buat kembali ke Jakarta, dan dengan nada suasana bercanda dirinya mengaku cemburu kalau Boice di Jakarta lirik-lirik yang lain (idol kpop yang lain). "Kami lama baru datang, kalian suka nonton yang lain nggak? Kami ini cemburuan lho kalau kalian suka dengan lain" ungkap Jung Yonghwa.

"Kami aja udah bertiga, kalian masih suka-suka yang lain?" tambah Lee Jungshin sang basis, dan disambut ramai oleh para penonton dengan meyakinkan mereka bahwa Boice tetap setia. Tingkah cemburuan dan posesif para member disambut hangat oleh para fans yang telah lama merindukan mereka.

3. Spoiler comeback album

Dalam kesempatan kali ini Jung Yonghwa memberikan sedikit spoiler bahwa CNBLUE akan segera merilis album baru. "Tahun ini CNBLUE akan mengeluarkan album baru. Dari album baru ini mungkin kita bisa dapat penghargaan. Album ini harus dapat penghargaan," kata Yonghwa.

Sang vokalis memastikan bahwa ada banyak lagu bagus dalam album baru kali ini dan meminta fans untuk mendukung mereka.

4. Berjanji akan segera kembali ke Jakarta

Saat opening konser Lee Jungshin mengatakan kenapa fans di barisan depan hanya duduk dan tidak ikut loncat-loncat. Namu setelah mengetahui alasannya, yaitu agar penonton di belakang tetap dapat melihat penampilan di stage, akhirnya Jungshin pun mengerti dan bangga akan solidaritas fans di Indonesia yang memikirkan satu sama lain. 

Penonton dan CNBLUE-pun membuat kesepakatan, bahwa barisan depan boleh berdiri hanya untuk lagu-lagu tertentu.  

"Untuk selanjutnya saat kami datang ke Jakarta lagi, akan kami cari lokasi dimana kalian semua dapat melihat kami bahkan untuk penonton yang di belakang," ungkap Jungshin

"Kami janji akan kembali segera ke Jakarta, kalian janji akan datang lagi kan ya?" tambah Yonghwa.



CNBLUE membawakan hampir 30 lagu dalam waktu kurang lebih 3,5 jam di CNBLUENTITY in Jakarta. Mulai dari awal hingga akhir para member tampil dengan sangan memukau dan tentunya stamina mereka yang luar biasa karena tetap menyanyi dengan sangat baik hingga akhir.

Mari kita tunggu penampilan mereka tahun depan ya :)





Share with your friends

Give us your opinion