Byeon Woo Seok Curhat Ingin Coba Peran Jadi Cowok Jenius - My Korean Drama

Juni 29, 2024

Byeon Woo Seok Curhat Ingin Coba Peran Jadi Cowok Jenius


Dalam konferensi pers yang di gelar oleh Three Angles Production, Byeon Woo Seok berbicara banyak tentang karier aktingnya yang kini bisa dibilang sedang berada di puncak. Banyak yang penasaran, karakter seperti apa yang ingin dicobanya di masa depan.

Setelah memerankan Ryu Sunjae di drama "Lovely Runner", Byeon Woo Seok sebenarnya tak mau pilih-pilih peran. Apapun karakternya, asalkan related, Woo Seok akan memerankannya dengan senang hati.

Namun untuk genre, aktor kelahiran 1991 tersebut sebenarnya ingin mencoba fantasi atau genre berat seperti thriller misteri dan semacamnya.

Hanya saja, Byeon Woo Seok masih sangat suka dengan genre komedi romantis. Dia tak masalah jika harus bermain di genre tersebut untuk selamanya.

Berbeda dengan action yang tampaknya kurang disukai oleh sang aktor. Daripada karakter jago action, Byeon Woo Seok lebih ingin berperan sebagai sosok jenius.

"Pengen jadi jenius, karena di kehidupan nyata aku nggak (jenius)," kata Byeon Woo Seok dalam konferensi pers yang diadakan Three Angles Production jelang fan meeting Summer Letter in Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Ngomong-ngomong soal peran, Byeon Woo Seok beberapa kali memerankan karakter yang berakhir dengan kematian. Ternyata ada cerita menarik di baliknya.

"Waktu '20th Century Girl," dari awal aku memang diberi tahu kalau karakterku akan meninggal. Tapi di 'Strong Girl Nam Soon,' aku baru tahu (kalau Ryu Shi O meninggal) di tengah proses syuting," ungkapnya.

Setelah "Lovely Runner" berakhir, Byeon Woo Seok belum mengumumkan secara resmi tentang proyek akting selanjutnya. Kita tunggu saja kabar bahagia dari Woo Seok!


credit picture by : Three Angles Production



 

Share with your friends

Give us your opinion