Enter your keyword

April 04, 2015

Hoya INFINITE Bintangi Mask Bersama Soo Ae dan Joo Ji Hoon






Hoya "INFINITE" [Pic Source : here]

Hoya INFINITE akan membintangi drama SBS yang berjudul Mask bersama dengan Soo Ae dan Joo Ji Hoon. Hoya akan bermain sebagai adik laki-laki Byun Ji Sook (Soo Ae) yang merupakan seorang pengacau dalam keluarganya. Peran ini menandakan kembalinya Hoya ke layar drama setelah My Lovely Girl yang berakhir di penghujung November tahun lalu, sekaligus kembalinya Soo Ae serta Joo Ji Hoon berakting dalam sebuah drama setelah dua tahun.



Mask yang ditulis oleh Choi Ho Chul, penulis naskah drama Written, bercerita tentang seorang wanita (Soo Ae) yang menyembunyikan masa lalu dan identitasnya dalam upayanya menikah dan masuk ke dalam lingkungan keluarga pria kaya (chaebol) yang diperankan oleh Joo Ji Hoon.
Soo Ae digambarkan sebagai wanita yang mempunyai banyak utang, sedangkan Joo Ji Hoon akan memerankan sosok pewaris yang diterlantarkan oleh keluarganya yang kaya raya.

Joo Ji Hoon & Soo Ae [Pic Source : here]

Joo Ji Hoon terakhir membintangi drama Medical Top Team setelah sebelumnya terbilang cukup lama vakum dari dunia drama karena terjerat kasus narkoba setelah dramanya yang berjudul The Devil (Mawang) selesai. Padahal Joo Ji Hoon populer dan meroket karirnya setelah membintangi Princess Hour yang fenomenal bersama dengan Yoon Eun Hye. Sementara Soo Ae membintangi Yawang dua tahun lalu.

Mask rencananya akan ditayangkan pada bulan Mei setelah The Girl Who Sees Smells atau Sensory Couple selesai.



-Utie^^-

1 komentar:

  1. Kangen berat sama Pangeran kece Joo Ji Hoo nih min. Setelah 2 tahunan menahan rindu krn wamil, terakhir aku malah kecewa sama drama Five Fingers yg dibintanginya.
    Semoga drama ini bisa melambungkan namanya kembali. Aku padamu oppa... :D

    BalasHapus