Fancon Cha Eun Woo Just One 10 Minute "Mystery Elevator" di Jakarta, Seru dan Bikin Baper! - My Korean Drama

April 23, 2024

Fancon Cha Eun Woo Just One 10 Minute "Mystery Elevator" di Jakarta, Seru dan Bikin Baper!



Cha Eun Woo baru saja sukses menggelar fan concert Just One 10 Minute "Mystery Elevator" di Jakarta pada Sabtu (20/4/2024).

Fancon dimulai dengan lagu "10 Minute" yang dipopulerkan oleh penyanyi Lee Hyori. Pemeran Seonyul dalam drama Wonderful World tersebut selanjutnya menyapa penonton "Apa kabar? Saya Cha Eun Woo," dan langsung disambut teriakan histeris penonton.

Pria yang biasa disapa Nunu oleh penggemar ini pun sedikit mengenang fanmeeting sebelumnya yang diselenggarakan di Jakarta dan juga kunjungan berikutnya saat dirinya menjadi MC di acara Golden Disc Award 2014 di JIS.

Penasaran ada keseruan apa saja di acara fan concert One 10 Minute "Mystery Elevator" di Jakarta? Yuk disimak ya.

1. Playlist fancon

Cha Eun Woo membawakan lagu-lagu dari album solonya Entity dan juga medley lagu ASTRO yaitu Crazy Sexy Cool, Candy Sugar Pop dan Knock. 

2. Games Emoticon Challenge


Dalam sesi games, Cha Eun Woo mendapatkan challenge untuk menirukan emoticon yang ditampilan di layar dan tentu saja ekspresi Cha Eun Woo terlalu menggemaskan sehingga membuat penonton berteriak histeris. 

3. Foto bersama Aroha


Keseruan selanjutnya adalah sesi foto bersama Aroha yang beruntung.  Cha Eun Woo foto bersama dengan penonton yang dipilih acak oleh cameraman. Penonton yang terpilih wajahnya di layar akan bersanding dengan Wajah Cha Eun Woo untuk melakukan beberapa pose yang telah ditentukan. Ekspresi penonton yang beruntung beraneka ragam, dan membuat Cha Eun Woo ikut tersipu malu.

4. Hadiah untuk Aroha

Dalam sesi Eunwoo's Select Shop, ada beberapa barang yang dipilih dan Cha Eun Woo diminta berpose menggunakan item tersebut. Namun setelahnya Cha Eun Woo pun membagikan beberapa hadiah untuk penonton diantaranya bola yang telah ditanda tangani dan di akhir acara Cha Eun Woo melempar topi yang dikenakannya.

5. Cha Eun Woo dan celetukan jahilnya


Saat meminta rekomendasi tempat untuk dikunjungi saat liburan, Cha Eun Woo mendengar teriakan "my home" kemudian Eun Woo memperjelas kembali dengan mengatakan "seandainya aku liburan ke sini, aku liburan ke rumah kamu gitu?" sambil tersenyum malu. 

"Banyak makanan enak kah di rumah mu? baiklah bisa aku pertimbangkan" dan sukses bikin semua penonton baper.

Tak hanya di situ, bahkan Eun Woo menanggapi permintaan fans yang berteriak "marry me" dan dengan wajah polosnya Eun Woo menjawab "I'm not ready to marry". 

Saat sesi encore Eun Woo pun sempat menggoda penonton dengan jahilnya, dengan mengatakan saat sedang berganti baju penonton sudah memanggil manggil namanya untuk encore namun dirinya belum selesai memakai celana dan ingin segera keluar. 

"Aku sedang pakai baju di belakang panggung tapi aku sudah mendengar kalian berteriak meminta encore. Saat aku mengenakan salah satu kaki celanaku, aku mendengar teriakan encore jadi aku berpikir, 'Oh, haruskah aku keluar seperti ini saja?'" dengan ekspresi nakalnya Cha Eun Woo mengguncang Tennis Indoor senayan.

6. Rasi bintang untuk Jakarta


Cha Eun Woo mencipkan rasi bintang khusus yang dia gambar disetiap negera yang dikunjunginya, dan untuk Indonesia kali ini Eun Woo menggambarkan rasi bintang khusus dengan inisial Jakarta yaitu JK.

Jakarta menjadi salah satu rasi bintang yang menghiasi langit Cha Eun Woo. 

7. Video fan project yang mengharukan


Saat hendak berpose untuk foto bersama, Cha Eun Woo dikejutkan oleh video project yang terlah disiapkan oleh para fans. Video berikan pesan semangat dan dukungan untuknya itu, membuatnya terharu dan bertanya "kalian akan selamanya bersama ku?benarkan?" dan tentu saja dijawab "yaaaaa" oleh para penonton.

"Saya juga akan selamanya bersama kalian," ucap Eun Woo penuh haru.

Setelah acara selesai, tak lama Cha Eun Woo pun mengupload foto-foto acara fan concert di Jakarta melalui akun instagramnya denga mengucapkan terima kasih.

Jadi bagaimana? serukan acara fan concert Just One 10 Minute "Mystery Elevator" di Jakarta? Sampai bertemu kembali di acara berikutnya :)



Share with your friends

Give us your opinion