Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara Extraordinary Attorney Woo - My Korean Drama

April 23, 2024

Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara Extraordinary Attorney Woo


Park Eun Bin kemungkinan akan reuni dengan sutradara "Extraordinary Attorney Woo." Dia tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama baru sang sutradara.

Menurut laporan STARNEWS, Park Eun Bin akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "The B Team."

Menanggapi laporan tersebut, Namoo Actors selaku agensi Park Eun Bin berbagi bahwa "The B Team" adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau oleh sang aktris.

"The B Team" mengikuti perjalanan 'manusia super yang cacat' yang tidak mampu mengendalikan kekuatannya, sehingga mereka secara tidak sengaja menggunakan kemampuannya. 

Awalnya berdasarkan IP asli Stan Lee, drama ini mengambil arah yang berbeda selama produksi. "The B Team" akhirnya berkembang menjadi serial orisinal.

Kabarnya, Park Eun Bin telah ditawari peran sebagai Eun Chae Ni, cucu seorang pemilik restoran. Dia cerdas, sopan, dan pekerja keras.

Namun seiring bertambahnya usia, kondisi jantung Eun Chae Ni yang tidak biasa menyebabkan kemunduran bertahap. Perilakunya jadi kekanak-kanakan, membuat hidupnya semakin berbahaya.

"The B Team" akan dipimpin oleh Yoo In Sik, yang terkenal karena membesut serial "Dr. Romantic," "Vagabond," dan terbaru "Extraordinary Attorney Woo."

Naskahnya ditulis oleh Heo Da Joong dari film "Extreme Job," dengan penulis naskah Kang Eun Kyung, yang sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Yoo In Sik dalam serial "Dr. Romantic."

Share with your friends

Give us your opinion