Enter your keyword

Oktober 21, 2015

Lunch Box - Web Drama Korea untuk Halal Food

Drama Korea memang semakin digandrungi. Berbagai tema cerita hampir sudah pernah diangkat dalam drama Korea. Misalnya saja drama tentang masak-memasak atau bertema kuliner. Sebut saja seperti Jewel in The Palace, Bread, Love and Dreams, Pasta, Let's Eat dan beberapa drama lainnya.

Drama-drama itu mengangkat tema kuliner Korea yang kemudian berhasil membuat para penonton penasaran dan ingin mencoba makanan-makanan Korea yang terlihat begitu lezat. Sepertinya hal itu disadari betul sebagai peluang yang besar untuk memasarkan makanan Korea.

Beberapa saat yang lalu, keluarlah drama web baru berjudul Lunch Box. Drama ini berhasil mengikat hati para penggemar drama, terlebih drama ini sengaja dibuat untuk mempromosikan Halal K-Food di negara-negara dengan mayoritas muslim, seperti Indonesia.

Tak hanya itu, drama ini juga dibintangi oleh orang Indonesia sebagai pemeran utama. Bercerita tentang mahasiswi Indonesia (Amelia Tantono sebagai Yulia) yang belajar di Korea dan disukai oleh seorang lelaki asli Korea yang diperankan oleh Ji Soo (sebagai Yong). Yong berusaha menarik hati Yulia dengan menggunakan makanan, mulai belajar dan mencari tahu tentang makanan halal, seperti makanan yang dimakan oleh Yulia.

Drama ini dibuat dalam 3 episode, dengan masing-masing  berdurasi tidak lebih dari 10 menit.

Dramanya bisa dilihat di:

1 komentar:

  1. Beruntung banget lha itu Amelia bisa akting bareng Jisoo. Amelia satu line sama aku, cuma beda nasib, bhahaha

    BalasHapus