Enter your keyword

April 05, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan April 2016

Drama Korea Terbaru April 2016

Awal bulan jadwalnya drama baru ya, ada drama Korea baru apa aja di bulan April ini? Yuk, disimak ya :)


1. Entertainer

Entertainer

Drama ini dijamin bakal layak ditonton karena banjir aktris dan aktor muda di dalamnya.
Drama Entertainer bercerita tentang CEO Shin Suk Ho (diperankan oleh Jisung) yang mempunyai agensi di Korea. Ia membangun agensinya dengan mengumpulkan talent-talent yang bakal diorbitkan.
Tadinya, Park Bogum ditawari bermain di drama ini, tapi ia menolak. Kemudian diganti Kang Minhyuk (CNBLUE) untuk peran sebagai Jo Ha Neul. Mungkin Park Bogum tak ingin penonton bosan melihatnya bermain bareng Hyeri, makanya Park Bogum menolak.
Hyeri mendapat tawaran jadi lead di drama ini dan akhirnya memutuskan bergabung. Hyeri berperan sebagai Jung Geu Rin.
Drama Entertainer mulai tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada tanggal 20 April 2016 pukul 22.00 KST di SBS menggantikan drama Please Comeback Mister. 




2. God of Noodles

Drama Korea Terbaru April 2016

Drama ini jadi drama perdana Gong Seung Yeon sebagi lead female.
Setelah drama Six Flying Dragons selesai, Gong Seung Yeon yang dulunya adalah mantan istri virtual Jonghyun CNBLUE ini langsung mengambil peran baru di drama God of Noodles.
Gong Seung Yeon akan berperan sebagai Kim Da Hae. Lawan mainnya adalah aktor Chun Jung Myung yang akan berperan sebagai Moo Myung.
Selain itu, akan ada juga Jung Yoo Mi yang sebelumnya juga bermain di drama Six Flying Dragons. Dua aktris cantik ini bakal reunian di drama God of Noodles.
Drama ini berkisah tentang Moo Myung yang mempunyai trauma di masa kecil dan ingin balas dendam dengan menjadi seorang chef.
Drama God of Noodles akan tayang di KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST mulai 27 April 2016 sebanyak 20 episode, menggantikan drama Descendants of The Sun.


3. The Flower In Prison (judul tentatif)

Drama Korea Terbaru April 2016

Buat pecinta drama saeguk, ada tambahan drama baru nih, di bulan April. Jin Se Yeon berperan sebagai Ok Nyeo, anak yang terlahir di penjara. Dia tumbuh menjadi gadis yang berjuang membantu orang-orang dyang bermasalah dengan hukum.
Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 30 April 2016 pukul 21.45 KST di MBC sebanyak 50 episode, menggantikan drama Marriage Contract.
Selain Jin Se Yeon, ada Park Kil Soo dan Im Jung Hwa yang bermain di drama ini.




5 komentar:

  1. wah wah update banget sama drama koreanya, aku malah belom nonton drama korea lagi selama aku ngerjain last project aku, terakhir aku nonton high end crush dan itu juga pas aku pulang ke indo pas libur kuliah, pas masuk kuliah lagi hhuufftt balik ke sg ga bisa nonton korea sering sering gara gara banyak tugas...
    jadi curhat...,
    Bytheway salam kenal kak, terus update drama drama baru ya kak, jadi walai aku ga nonton setidaknya aku tau darama yg akan datang pas baca postingan kakak heheee....

    nice post kak :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Sering-sering ya main ke sini ^^

      Hapus
    2. Padahal kalo di Singapura itu ada Viu.com ya yang bisa langsung streaming nontonnya.

      Eh ikut nimbrung obrolan dikit, gpp ya, ya, ya?

      Hapus
  2. Wah ada drama terbaru nih mantap, nati sayang saya tidak suka nonton drama korea mbak :D

    BalasHapus