Do Hee dan Chae Seo Jin Dikonfirmasi Bermain di Drama KBS Lingerie Girls' Generation - My Korean Drama

Agustus 15, 2017

Do Hee dan Chae Seo Jin Dikonfirmasi Bermain di Drama KBS Lingerie Girls' Generation


Drama Lingerie Girls' Generation terus menyeleksi para pemain. Sebelumnya Bona Cosmic Girls dan Lee Jong Hyun CNBlue ditawari peran utama. Do He dan Chae Seo Jin sudah dikonfirmasi akan bermain drama drama ini.

Dengan latar belakang Daegu tahun 1970-an, Lingerie Girls' Generation bercerita tentang sekumpulan remaja SMA dan perjuangan mereka dalam hal asmara dan merasakan rasa sakit. Karakter Bona merupakan ketua dari kelompok yang beranggotakan empat gadis, dia seseorang yang berenergi tinggi dan tak kenal takut. Do Hee akan berperan sebagai keua geng sekolah yang merupakan musuh bebuyutan Bona dan teman-temannya.

Sedangkan untuk Chae Seo Jin belum dijelaskan akan seperti apa perannya. Lingerie Girls' Generation akan jadi penampilan keduanya di drama TV setelah Over the Rainbow.

Produser Heung Seok Gu dan penulis Yoon Kyung Ah akan berkolaborasi untuk produksi Lingerie Girls' Generation. Dengan total 8 episode, Lingerie Girls' Generation dijadwalkan tayang September setelah School 2017 di KBS





Sumber: Dramabeans
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion