Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2015 - My Korean Drama

April 24, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2015


Anyeong, Chingudeul. Gimana, udah siap menyambut k-drama yang akan tayang bulan Mei?
Kalo aku nggak salah hitung nih, total ada empat k-drama. Tapi kalo ada tambahan juga nggak nolak sih, hihihi....

1. Ex-Girlfriend Club


http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2015/04/Ex-Girlfriend-Club-Poster2.jpg
Ada yang jatuh cinta pada akting Byun Yo Han waktu berperan sebagai Han Suk Ryul di Misaeng?  Di drama Ex-Girlfriend Club ini dia jadi lead male, lho.
Byun Yo Han adalah penulis webtoon yang playboy bernama Bang Myung Soo. Webtoon yang ia buat berdasarkan kisah nyatanya dengan para mantan. Byun Yo Han dipasangkan dengan Kim Soo Jin (diperankan Song Ji Hyo), produser yang ditugasi mengangkat webtoon itu menjadi film. Masalahnya, Kim Soo Jin ini termasuk mantan Bang Myung Soo. 

Ex-Girlfriend Club tayang di TvN tiap Jumat dan Sabtu mulai tanggal 8 Mei 2015 pukul 20.30 waktu Korea, menggantikan Super Daddy Yul. Total episode: 16 episode

2.  Warm and Cozy
 

Lagi, cast Misaeng berperan dalam drama ini. Tapi Kang Sora sebelum Misaeng memang udah wara-wiri juga di drakorland, sih.

Warm and Cozy diperankan Yoo Yun Suk dan Kang Sora. Yoo Yun Suk akan berperan sebagai koki, pemilik restoran bernama Warm and Cozy di pulau Jeju. Sementara itu, Kang Sora tadinya bekerja di Seoul dan kemudian pergi ke Jeju.

Warm and Cozy akan tayang di MBC, Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea, dimulai tanggal 13 Mei 2015.

3. Producer

http://i.ytimg.com/vi/Kccyb3lEuvQ/maxresdefault.jpg

Ini drama yang bahkan sejak casting-nya terpilih aja udah bikin gonjang-ganjing dramaland.
Gimana enggak, di sini ada Kim Soo Hyun, ada Gong Hyo Jin, ada IU. Kim Soo Hyun mau dipasangkan dengan yang manaaaaaa...? Aku pribadi sih, nggak masalah Kim Soo Hyun mau dipasangkan dengan Gong Hyo Jin juga, toh setelah lihat teaser-nya di youtube, they look so good together. Tapi mengingat hubungan noona-dongsaeng biasanya ditentang pemirsa, kayaknya jadinya sama IU.

Drama ini bercerita seputar belakang panggung industri broadcast, tentang orang-orang yang bekerja di bidang pertelevisian.Yang pasti, cameonya bakalan banyak aktris/aktor/idol, nih ^^

Producer tayang di KBS2 tiap Jumat dan Sabtu mulai tanggal 15 Mei 2015, pukul 21.15 waktu Korea. Total episode: 12 episode.

4. Orange Marmalade


Habis Blood, terbitlah Orange Marmalade. Premisnya sama sih, sama-sama tentang vampir.
Jadi ceritanya, Jae Min (diperankan Yeo Jin Goo), siswa popular di SMA-nya, jatuh cinta pada Baek Ma Ri (diperankan Seol Hyun). Ternyata Baek Ma Ri ini vampir.
Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Terus itu kenapa ada Lee Jong Hyun, ya? Kan bikin jadi kepengin nonton \(^O^)/

Orange Marmalade tayang di KBS setiap Jumat, mulai tanggal 15 Mei 2015, pukul 22.35 waktu Korea, menggantikan Spy.


-YN-

Share with your friends

Give us your opinion